Kapolres OKU Salurkan Langsung Bantuan kemanusiaan Polda Sumsel Di wilayah OKU

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com – Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., pimpin pelepasan bantuan kemanusiaan Polda Sumsel untuk negeri di wilayah kab OKU. Rabu (14/04/2023) sekira pukul. 10.00 Wib.

Bantuan kemanusia’an Polda Sumsel untuk negeri berupa sembako ini secara simbolis di serahkan kepada masyarakat di halaman Polres OKU oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H di dampingi oleh Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H.

Selanjutnya untuk pendistribusian langsung di lepas oleh Kapolres OKU yang di dampingi Waka Polres OKU serta di ikuti PJU Polres OKU dan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres OKU

Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian bansos di masing-masing wilayah pada masyarakat desa yang membutuhkan.

Kegiatanpun dibagi menjadi dua tempat yaitu di Kec. Baturaja Timur dan Kec. Baturaja Barat yang di pimpin langsung oleh masing-masing PJU Polres OKU sedangkan di Polsek jajaran di pimpin Kapolsek masing-masing.

Disampaikan langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H.smoga Bantuan kemanusiaan ini bisa bermanfa’at bagi masyarakat yang kurang mampu dan bisa meringankan beban masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Adapun jumlah paket sembako yang di bagikan oleh Polres OKU sebanyak 410 paket yang di bagikan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, karena ini amanat yang harus kami sampaikan dari Mapolda Sumsel melalui Polres OKU dan Polsek jajaran. Ujar Kapolres OKU. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights