Kapolres Karawang Jalin Tali Shilaturrohmi Dengan Insan Pers Melalui Acara Buka Bersama Dihari Ke -9 Romadhon 1444 H

Spread the love

Karawang ,elangmasnews.com – Dibulan Suci Romadhon dihari yang ke -9 ,Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K.,M.Si ,Mengundang Insan Pers yang ada di kabupaten Karawang dalam acara buka bersama digedung aula lantai 2 Polres Karawang,dengan Tema “Shilaturrohmi Romadhon Kapolres Karawang dengan Rekan -Rekan Media”.

Dalam sambutannya ,AKBP Wirdhanto mengucapkan terimakasih kepada Rekan-Rekan Media ,selama ini telah mempublikasikan kegiatan -kegiatan Polres Karawang .

“Kami mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada Rekan -Rekan Media yang selama ini telah mendukung Polres Karawang ,sehingga Program dan kinerja jajaran Polres Karawang bisa tersampaikan ke Publik ,dan tentunya hal ini bisa membangun kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Kepolisian ” Ungkap AKBP Wirdhanto ,Jum’at (31/03/2023).

Lanjut Kapolres,dengan Tema “Karawang Yang Kondusif,aman,tertib dan terkendali fokus menjalankan ibadah Puasa, Penuh dengan Keberkahan dari ALLOH SWT.

Hadir juga Waka Polres Karawang,Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo beserta jajaran polres Karawang,Rekan -Rekan Media dari beberapa Organisasi Pers ,diantaranya : dari APPI , PWI ,MOI ,IWO ,IWO Indonesia juga dari Organisasi Pers Lainnya.

Waka Polres Karawang,Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo berharap Romadhon ini Penuh dengan Keberkahan untuk kita semuanya.

Semoga kita semua diberi kekuatan lahir dan bathin untuk bisa menjalankan ibadah puasa dengan sempurna, mengharapkan Ridhonya ALLOH SWT ,sehingga kita semua bisa mendapatkan Keberkahan dan keselamatan Dunia dan Akhirat”,Ucap Kompol Prasetyo.

Reporter : Fahmi / Heri Pramika


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights