Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengelar acara buka puasa bersama dengan para insan press

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengelar acara buka puasa bersama dengan para insan press, yang di dampingi oleh staf dan jajaran nya.
Turut pula hadir di acara buka puasa Bupati H Aef Syaefullah SE, beserta beserta jajaran di berbagai Dinas.

 

Acara berlangsung pada Hari Rabu 27 Maret 2024 yang bertempat di salah satu RM Soto Gempol Karawang.

 

Kegiatan ini di hadiri juga oleh perwakilan organisasi insan press yang ada di Kab Karawang.

Dalam sambutan nya kapolres mengatakan acara buka puasa ini sebagai ajang silaturahmi serta menjaga kekompakan, kebersamaan antara insan press dan pemerintahan.

Di samping itu juga Kapolres menyampaikan bahwa Polres Karawang telah meluncurkan aplikasi E- Silet yang berfungsi sebagai pelaporan bagi masyarakat yang mengalami kehilangan barang serta kehilangan orang.

 

Bupati H Aef pun memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, serta memberikan himbauan agar tetap menjaga kesolitan dengan semua aparatur pemerinta daerah. Karena press merupakan unsur pemerintahan juga ujar Bupati.

“Saya haturkan terima kasih atas, partisipasi kepada para insan press yang sudah meluangkan waktu saat ini” ungkap Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi.

Dengan acara ini adalah kegiatan silaturahmi yang harus tetap di jalan serta di perkokoh, agar tetap terjaga kekompakan antara pemerintah juga semua para insan press , pungkas nya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights