Kantor pemda Kab Karawang di datangi tidak kurang dari 1044 guru honorer untuk meminta kebijakan dari pemerintah Kab Karawang

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Kantor pemda Kab Karawang di datangi tidak kurang dari 1044 guru honorer untuk meminta kebijakan dari pemerintah Kab Karawang.

Aksi demo damai yang berlangsung dengan alot dan sedikit tegang berlangsung pada Hari Selasa 14 April 2024.

 

Para guru honorer tersebut ingin meminta kebijakan penambahan kuota untuk pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( P3K) tanpa tes.

 

Dalam kesempatan Ketua PPNS Kab Karawang Ardi Lingga di bawah naungan PGRI mengungkapkan di depan awak media,”Setelah tadi kami bertemu dengan Asep Aang Kepala Dinas Kepegawaain dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menyampaikan untuk aspirasi di akomodir di tahun 2025.

 

Sementara Asep Aang Rahmatullah kepala BKPSDM mengatakan pada awak media setelah mendengar permohonan tersebut, ” Kita berbicara kuota tambahan secararealistisuntuk tahun sekarang tidak mungkin , namun kami akan berusaha untuk menuntaskan pada tahun yang akan datang, tahun 2025.

Juga menjelaskan ” Sesuai kewenangan pemerintah daerah dqlam hal ini Bupati, adalah mengusulkan kepada pemerintah pusat.
Pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights