Kantor DPD Golkar di serbu the power of emak emak?

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Konsolidasi kader kader dari Partai Golkar terus, di laksanakan guna menenangkan perolehan suara terbanyak baik dari tingkat Kabupaten, Propinsi, maupun tingkat RI dalam pemililu tahun 2024 mendatang.

Pertemuan konsolidasi dari ibu ibu kader Kel Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat, yang di adakan pada hari Kamis 16 November 2023, bertempat di aula kantor DPD Golkar.

 

Acara yang di hadiri ratusan ibu ibu kader Posyandu , PKK, serta masyarakat Tanjung Pura. Yang mendukung penuh atas pencalonan A Topan panggilan akrab nya. Untuk pemilihan dapil 1.

 

Acara di hadiri langsung oleh ketua DPD Partai Golkar H Sukur Mulyono SH, serta staf Dpd Golkar lain nya,

 

Dalam sambutan nya ketua meminta dukungan penuh kepada ibu ibu kader untuk memenangkan calon calon Golkar , khusus nya Topan Megantara SH, dari dapil 1, asli putra daerah.

Jika dukungan mencapai 80 % maka aspirasi akan mudah di berikan kepada, penyumbang suara terbanyak, karena merupakan lumbung suara kemenangan.

 

Tanamkan dalam diri ibu ibu untuk melakukan perubahan,
Ingin berubah di tahun 2024, kata Ketua Mulyono.

 

Maka dari itu lebih keras lagi pendekatan kepada masyarakat, agar lebih mengenal sosok calon wakil rakyat yang nanti duduk di dewan. Pesan kepada, calon dewan dapil 1 tersebut

 

Serta ketua pun berpesan, jika sudah menjadi dewan jangan lah sampai lupa akan janji yang di ucapkan kepada masyarakat, karena tanpa dukungan serta suara dari masyarakat, dewan tidak akan duduk di singgasana wakil rakyat.
Serta jadi lah wakil rakyat yang bisa mengayomi serta melayani masyarakat 24 jam, serta saat di butuhkan akan selalu hadir. Ungkap nya.

 

Dalam sambutan nya Topan Megantara, SH.
Memperkenalkan diri serta meminta dukungan kepada ibu ibu kader Kel Tanjung Pura, atas pencalonan diri nya pada, pemilu 2024, agar bisa, menang dan mewakili suara serta keinginan masyarakat luas.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights