KANG HER AKHIRNYA BERLABUH KE NASDEM UNTUK JABAR 10

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Minggu, 18 Desember 2022 ,Endang Hermawan,S.H.,M.Kn. yang akrab disapa Kang HER, didampingi perwakilan dari Sahabat Endang Hermawan (SEH), Sahabat Ulay dari Dapil 3, Balad Eriw Kusmantara (BEK) dari Dapil 1, telah menyerahkan form pendaftaran untuk DPR Provinsi (Jabar 10),

Kedatangan rombongan Kang Her, ke kantor Nasdem DPW Jabar disambut hangat, dan diterima langsung oleh Ketua Partai Nasdem DPW Jabar. Saan Mustofa,M.Si yang biasa disapa Kang Saan, dalam kesempatan tersebut Kang Saan menyampaikan pesan agar segera berjuang penuh semangat dan segera bergerak.

Kang Her, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih yang setibggi-tingginya kepada Kang Saan selaku Ketua Nasdem DPW Jabar yang telah meluangkan waktunya menyambut rombongan, lebih lanjut kang Her menyampaikan kesiapannya untuk dicalonkan relawan, dan siap berkolabirasi dengan tujuan politik yang akan dilakukan dan dituju oleh Kang Saan, baik untuk target legeslatif Jabar 1 maupun untuk mempertahankan kursi DPR RI.

Dalam kesempatan yang sama Anwar Wijaya (Kiwil) dan Heru Suprianto selaku koordinator SEH berharap, semoga dengan pencalonannya Kang Her dapat diterima oleh semua Masyarakat khususnya didapil Jabar 10 (Kab. Karawang dan Kab. Purwakarta), kami meyakini kompetensi yang dimiliki oleh Kang Her, akan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat, karena kang Her yang juga merupakan seorang Notaris tentu sudah banyak berinteraksi dengan berbagai lapisan masyarakat baik level bawah, menengah, maupun atas, dan memahami persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Sehingga kami mengnggap Kang Her sosok yang cocok dan ideal untuk kita hantarkan menuju kursi DPR Provinsi, pungkasnya.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights