kampanye akbar putaran terakhir pasangan Presiden Prabowo – Gibran di Gelora Bung Karno.

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
DPP Soulmate Prabowa, ikut serta dalam kampanye akbar putaran terakhir pasangan Presiden Prabowo – Gibran di Gelora Bung Karno.

 

Kampanye berlangsung pada hari Sabtu 10 February 2024, antusias para pendukung Gemoy sangat membludak, baik di dalam stadion maupun di luar stadion.

Begitu pun DPP Solmate Prabowo yang di nakohdai oleh Kana Supena serta di dampingi oleh Sekjen Umum Rudi Hartono, membawa tidak kurang 2000 pasukan pendukung militan Gemoy.

Dalam bincang bincang melalui whatsapp Kana mengatakan bahwa kami akan tetap mengusung capres Prabowo – Gibran yang notabeni merupakan para pendukung kaum milenial pada umum nya.

 

Kami menginginkan perubahan dari segala aspek untuk memajukan masyarakat pada umum nya, khusus nya masyarakat Kab Karawang,

Kana Supena pun menginginkan ketersediaan lapangan kerja untuk masyarakat Karawang dengan mudah, karena Karawang merupakan Kawasan Industri terbesar se-asia tenggara, terdapat kurang lebih dari 1800 perusahaan yang beroperasional di tanah karawang.

 

Selain itu juga Kana menginginkan pelestarian lingkungan yang harus di jaga dengan baik oleh para pemegang kebijakan perusahaan serta pemerintah agar tidak mencemari lingkungan yang berdampak pada masyarakat yang berada di lingkungan perusaan itu berdiri, pungkas nya

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights