Kadir 42 Tahun warga kampung Gedangmanggala Rt. 007/003 Desa Cilewo Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang di temukan meninggal dunia.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Mayat Kadir 42 Tahun warga kampung Gedangmanggala Rt. 007/003 Desa Cilewo Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang di temukan meninggal dunia.

Jasad korban tergelatak di areal Persawahan Pinggir jalan Raya Kampung Gedangmanggala Rt. 007/003, Desa Cilewo Kecamatan Telagasari.

Saat di konfirmasi AKP A.Yadi Supriyadi,SH Polsek Telagasari, mendapat laporan sekira pukul 06.00 WIB telah di temukan mayat.

Kapolsek Telagasari bersama piket siaga mendatangi TKP, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. selanjutnya Kapolsek dan anggota mengumpulkan keterangan dari saksi2 di TKP dan menghubungi identifikasi Polres Karawang untuk penanganan TKP selanjutnya.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa pada hari senin tanggal 22 Mei 2023 sekira pukul 21.00 wib saksi melihat korban mondar-mandir di sekitar kampu Gedangmanggala RT 06/03 sambil berteriak-teriak tanpa memakai baju,meminta makan,meminta rokok kepada warga sekitar sehingga warga menduga korban adalah ODGJ.

 

Ciri – ciri korban umur sekitar 40 thn, Tinggi sekitar 168 cm berat badan 50 kg, Kulit Sawo Matang, Rambut lurus,tidak memakai baju,memakai celana pendek warna hitam tidak ditemukan identitas di TKP.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights