Kades Sukaratu Kecamatan Cilebar Karawang berharap Jalan Poros Desa Yang Sudah Rusak Bisa Segara Di Perbaiki Di tahun 2023.

Spread the love

Karawang, [ Elangmawnews.com ] Kades Desa Sukaratu H. Anwar berharap akses jalan poros desa yang rusak di Dusun cilenjoh RT 01/01 Desa Sukaratu yang ada di depan desa Kecamatan Cilebar Sepanjang 180 meter bisa ada perbaikan dengan pengecoran. Senin (10/04/23)

Selain di Dusun Cilenjo jalan yang rusak dan perlu di perbaiki dengan pengecoran di Dusun Rawaraden RT 06/03 kurang lebih 700 meter antar perbatasan Desa Sukaraja dan Desa Sindangmukti juga kami berharap ada perhatian yang serius dari pemerintah daerah kabupaten Karawang sehingga akses jalan perbatasan dua desa ini bisa lebih baik dan bagus sehingga bisa di gunakan untuk di lintasan oleh warga masyarakat setempat atau warga masyarakat lainnya yang melintas. “Harapnya.

Kades H. Anwar menambahkan Padahal permohonan dan permintaan pembangunan jalan ini sudah di ungkapan di Gebyar Pelayanan Administrasi terpadu (paten) keliling Karawang tahun 2022 waktu itu gelaran paten di laksanakan di sini Desa Sukaratu yang berlokasi tempat pendidikan PKBM Ratu Kencana penyampaian tersebut di ungkap oleh ketua ikatan kepala desa (IKD) Agus Andan Kades Kosambibatu di depan wakil bupati yang hadir Kabid Dinas PUPR serta pihak pihak terkait dari beberapa instansi pemerintahan dari kabupaten akan tetapi sampai tahun berganti jalan jalan yang rusak yang di sampaikan di depan Wabup dan dinas PUPR dalam acara gelaran paten sampai hari ini belum juga ada perbaikan realisasi yang nyata. “Terangnya.

Sekarang sudah masuk di tahun 2023 kami
atas nama pemerintah desa Sukaratu berharap perhatian pemerintah terkait dengan pembangunan jalan yang ada di desa kami ini bisa segera di realisasikan sehingga dengan baiknya akses jalan bisa mendorong mendongkrak perekonomian khususnya para petani padi yang ada di desa Sukaratu kecamatan cilebar Karawang. “Pungkas Kades

Heri Bamuswari.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights