KADES Kutaraja H.Ombi Nestim “Sudah Hampir 57 Tahun Belum Tahu Bentuk Siluman??? “

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com H .Ombi Nestim, Kades Kutaraja, kaget mendengar informasi adanya proyek siluman yang di bangun di sekitar lingkungan Dusun Rawamacan, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya.

Menurut H Ombi, proyek pembangunan turap tersebut bukan bersumber dari dana siluman, namun proyek pembangunan tersebut dananya bersumber dari Dana Desa (DD), anggaran tahun 2022 tahap 3.

Demi Alloh, di usia saya yang mencapai 57 tahun, belum mengetahui bentuk siluman apalagi di kasih dana untuk membangun turap di wilayah saya,” tutur H Ombi, saat di temui elangmasnews, Selasa (20/12/2022).

Menurut Ombi, justru dirinya merasa kaget dengan adanya tudingan proyek pembangunan turap sepanjang 120 meter dengan ketinggian mencapai 60 cm dan lebar mencapai 25 cm tersebut, bersumber dari dana siluman.

“Pasalnya sampai saat ini, saya selaku kepala desa di Kutaraja, belum pernah menjalin kerjasama atau berhubungan dengan siluman,” terangnya.

Ombi, kembali menjelaskan, kalau saja pekerja pada waktu tersebut tidak kerja, tentunya ada kesibukan lain, karena pada waktu itu sedang musim panen, jadi pekerja pembangunan tersebut tentunya melakukan kegiatannya memotong padi dari lahan garapannya.

“Dan kalau ada pekerjaan yang bolong, namanya juga lagi di kerjakan dan tentunya belum selesai maksimal, jadi di pastikan yang bolong pasti ada kan kerjanya belum selesai,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi Ombi, menambahkan, kalau saja benar ada siluman yang bisa di ajak kerjasama untuk melakukan pembangunan tentunya dirinya merasa gembira, dan siap untuk bekerja sama.

“Karena kalau mengandalkan anggaran dari pemerintah saja tentunya tidak akan cukup, dan kalau memang ada siluman yang bisa di ajak kerjasama tunjukan kepada saya, biar pembangunan di desa saya di bantu juga oleh siluman,” pungkasnya.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights