Kades Kutajaya ,Deni Lesmana Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Menyantuni Puluhan Anak Yatim

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Deni Lesmana, Kepala Desa Kutajaya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, gelar buka puasa bersama, di kediamannya yang bertempat di wilayah Desa Kutajaya. Sabtu (15/4/2023).

Buka puasa bersama tersebut di barengi dengan acara santunan kepada puluhan anak yatim dan Piatu yang berada di wilayah Desa Kutajaya.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, saya bersama seluruh staf Desa Kutajaya, bisa mengadakan buka puasa bersama,” tutur Deni Lesmana, saat di temui elangmasnews, di sela-sela kegiatannya memberikan santunan terhadap anak yatim dan Piatu.

Selain berbuka puasa bersama puluhan anak yatim dan piatu tersebut, menerima santunan ,langsung dari tangan Deni Lesmana.

“Alhamdulillah kali ini dan di bulan penuh berkah ini, saya masih bisa berbagi Rizki dengan para anak yatim piatu yang berada di wilayah desa saya,” terangnya.

Lebih lanjut lagi Deni, menambahkan bahwa sesungguhnya anak yatim dan Piatu merupakan tanggung jawab semua orang untuk memberikan sebagian Rizki nya.

“Jadi di kala kita mampu marilah kita saling berbagi dengan mereka, dan mudah-mudahan apa yang saya berikan kepada mereka bisa bermanfaat,” pungkasnya.(red).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights