Kades Jayamukti Klarifikasi : Danom Penerima Dana BLT DD Jayamukti Tidak ada Yang Fiktif Dan Tidak ada Rekayasa

Spread the love

Subang,Blanakan,ElangMasNews.Com – pada hari Sabtu 14 September ,Kades Jayamukti Surjaya , Kecamatan Blanakan Klarifikasi pemberitaan di media elangmasnews.com “Danom Penerima Dana BLT DD Jayamukti Kecamatan Blanakan Diduga ada yang difiktifkan Dan Direkayasa”

” Kami salurkan Dana BLT DD Kepada warga Masyarakat sesuai Daftar Nominatif untuk KPM yang berhak menerima nya,Tidak ada yang Fiktif dan tidak ada yang direkayasa” Ungkap Kades Jayamukti.

Saya selaku Kepala Desa ,akan terus memaksimalkan pelayanan kepada semua warga masyarakat Jayamukti,tentu nya kami pun akan menerima Kritik dari fihak manapun,dan nanti nya akan kami evaluasi agar lebih baik lagi kedepannya .

Lanjut Kades Jayamukti, Jabatan adalah Amanah yang nantinya akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa Alloh Swt,maka atas dasar itu kami pun akan selalu berusaha maksimal , Melayani, Mengayomi dan melindungi semua warga masyarakat Desa Jayamukti .

” Kami berharap semoga semua warga masyarakat Jayamukti kedepannya bisa lebih sejahtera dan lebih baik lagi ,subur makmur,gemah Ripah loh jinawi ” Pungkas Kades Jayamukti. ( Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights