Kades Endang Macan Kumbang Siap Tandang Makalang Di 2024

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Pemilihan Umum (Pemilu) sendiri di laksanakan dalam rangka mewujudkan tujuan demokrasi pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat. Lebih kongkritnya adalah salah satu sarana bagi rakyat untuk memilih dan menentukan para pemimpinnya yang akan duduk di legislatif maupun di eksekutif.

Dan seperti di ketahui saat ini memasuki taun politik menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Endang Macan Kumbang yang juga merupakan sebagai Kepala Desa Mulya Jaya di Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang mengaku menyatakan siap tandang makalangan untuk bersaing maju di kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024 mendatang melalui jalur independen.

Endang Macan Kumbang saat di konfirmasi awak media terkait dirinya mengaku siap mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 mendatang.

“Ya, karena kondisinya pada pertarungan perihal Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang tahun 2024 sampai saat ini bakal calon dari Independen belum muncul juga, akhirnya saya punya niat untuk mencalonkan diri kembali menjadi bakal calon dari independen untuk bertarung di 2024.” Ucapnya kepada awak media, Selasa (29/8/2023)

Lebih lanjut Endang mengungkapkan, bahwa dirinya siap tandang makalangan kembali menjadi bakal calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 2024 mendatang di jalur independen.

“Ya, saya siap tandang makalangan kembali dan siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang melalui jalur independen. Semoga apa yang sudah menjadi niat saya ini bisa menjadi kenyataan dan terwujud demi membangun Karawang ke arah yang lebih baik lagi dari segala sudut pandang dan dari berbagai aspek.” Pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights