Kades Ciptamarga Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Jami Miftahus Sa’adah

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 Kepala Desa Ciptamarga menghadiri kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 yang bertempat di depan halaman Masjid Jami Miftahus Sa’adah Dusun Peundeuy RT 16/ 06 Desa Ciptamarga Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang. Sabtu Malam (19/11/2022) kemarin.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Jami Miftahus Sa’adah tampak hadir Guru besar Masjid Jami Miftahus Sa’adah,Tokoh Agama, Kepala Desa Ciptamarga beserta Staf, P3N Dusun peundeuy, Anggota Gapoktan, Tokoh Pemuda dan para undangan jama’ah pun turut hadir.

Adapun acara rangkaian Tablig Akbar di Masjid Jami Miftahus Sa’adah dalam rangka memperingati Nabi Muhammad SAW dengan tema “Meneladani Akhlak Rasulullah dengan Kehidupan Sehari – hari”. dan rangkaian acara Tablig Akbar diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dilanjut Sholawatan dari IRMAMIS Putra dan Putri dibarengi alat Rabbana, sampai gelar puncak Tablig Akbar di isi oleh penceramah atau mubaligh KH.Tatang Khaerudin yang di sapa (Kyai Vijay) dari Loji – Karawang.

“Nana Suryana Mewakili DKM Jami Miftahus Sa’adah dalam sambutannya “Kepada bapak/ibu para tamu undangan khususnya jamaah Masjid Jami Miftahus Sa’adah umumnya semuanya apabila dalam penyambutan kami yang kurang berkenan atau kurang memuaskan dari segi jamuannya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dan tidak lupa pula kepada IRMAMIS maupun bapak/ibu, para donatur yang telah telah membantu untuk menyumbangkan sebagian hartanya, tenaga, pikiran dan do’a demi terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Miftahus Sa’adah dari awal sampai sekarang Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, semoga Allah SWT membalasnya amal kebaikan bapak/ibu semuanya. Ucapnya.

Sedangkan guru besar Masjid Jami Miftahus Sa’adah KH. Muayad dalam sambutannya “setiap malam sabtu ada pengajian rutinan di Masjid Jami Miftahus Sa’adah, tujuan diadakan pengajian supaya tahu dalam menjalankan ibadah kita yang tadinya tidak tahu jadi tahu. Tuturnya.

Sementara Kepala Desa Ciptamarga, Muslihat dalam sambutannya” berterima kasih kepada panitia acara maulid nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Miftahus Sa’adah dengan begitu kompak dan lancar demi tersuksesnya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Lanjut, saya sebagai Kades menghimbau kepada Bapak/Ibu agar bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan dirumah dan lingkungannya masing-masing. yang kedua tentang kebersihan agar ibu dapat menjaga kebersihan dilingkungan nya masing-masing dan tidak boleh membuang sampah ke irigasi, lebih baik di bakar daripada dibuang ke irigasi. Tutupnya.

Reporter : Maman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights