Kades Ciasem Hilir Mista Rangun Tanggap Ketika Ada Laporan Rumah Warganya Yang Ambruk Langsung Respon

Spread the love

Ciasem Subang elangmas news com/Rumah yang di bangun pada tahun 1987 yang beralamat di Dusun Kerajaan Barat RT.08/RW.02 Desa Ciasem Tengah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Jawa Barat yang Kondisinya sudah rapuh ambruk sekitar jam 9.30 wib. Jumat 16 Pebruari 2024.

Rumah tersebut di tinggali oleh pa Agus Salim (70 Tahun) seorang diri.
Pa Agus Salim memiliki 4 orang anak yang semuanya sudah berkeluarga dan hidup masing masing dengan keluarganya.
Hingga pa Agus Salim yang kondisinya sudah tua hanya tinggal seorang diri di rumah tersebut.

Kepala Desa Ciasem Tengah Mista Rangun yang mendengar kabar ada rumah warganya yang ambruk,langsung respon dan tanggap mendatangi rumah warganya yang ambruk tersebut.
Mista Rangun bukan hanya datang melihat rumah warganya yang ambruk,akan tetapi juga memberi bantuan uang untuk membeli Matrial serta jamuan untuk para warga yang bergotong royong membantu memperbaiki kondisi rumah pa Agus Salim yang Ambruk.

Ketika di mintai keterangan di lokasi rumah yang ambruk,Mista Rangun menyampaikan,” begitu kami dapat Imformasi ada rumah warga yang ambruk,kami langsung meluncur ke lokasi rumah yang ambruk di Dusun Kerajaan Barat RT.08/RW/02, rumah tersebut milik Bapak Agus Salim,rumah tersebut kelihatanya sudah rapuh dan yang ambruk hanya bagian dapurnya saja,untuk itu baik kepala Dusun,Ketua RW dan RT bersama warga setempat bergotong royong untuk kembali memperbaiki posisi Ruangan Dapur yang ambruk,ucapnya pada Awak media.

Sementara Ketua RW.08 Kamsin dan Kepala Dusun Kerajaan Barat Yarim serta Ketua RT.08 Hasan Susanto mengatakan,” jangan hawatir terkait tentang Dapur Rumah Bapak Agus Salim,kami baik ketua RW,Rt dan Kepala Dusun serta Warga akan bersama – sama untuk memperbaiki kembali Dapur Rumah yang ambruk,untuk sementara kami sudah dapat bantuan dari pa kades,juga pasir mau ada yang bantu dan nanti kekurangannya kami selaku ketua RW dan RT juga Kepala Dusun akan mengadakan penggalangan dana di Dusun kami sendiri,kami pastikan kondisi Dapur Rumah Bapak Agus Salim yang ambruk akan kami perbaiki Tegasnya kepada Awak Media.

Rojali anak pertama Bapak Agus Salim mengatakan,” kami Rojali anak pertama Bapak Agus Salim yang mewakili Sodara – Sodara kami yang lainya,untuk sekarang ini kami semua sungguh dalam keadaan pailit semua dan tidak mampu untuk memperbaiki Rumah Bapak saya yang ambruk,dan kami sepenuhnya menyerahkan untuk perbaikan Dapur rumah Bapak kami yang Ambruk kepada bapak Ketua RT dan RW.yang mengaturnya.

Lanjut Rojali”
Kami Ucapan banyak terimakasih dari lubuk hati yang paling dalam kepada Bapak Kepala Desa Ciasem Tengah Bapak Mista Rangun yang telah memperhatikan,Tanggap serta peduli terhadap keluarga kami selaku warganya,juga kami ucapkan juga terimakasih kepada Bapak kepala Dusun dan Bapak ketua RW dan RT. Juga warga Dusun Kerajaan Barat yang semuanya telah membantu Bapak Kamis dalam memperbaiki Dapur Rumah Bapak kami yang ambruk.semoga atas ketulusan serta bantuan baik berupa materi dan tenaga bapak bapak semua,semoga Allah balas semuanya dengan pahala yang setimpal dan berlipat ganda Amin Amin yarobal Alamin pungkas Rojali Pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights