Kades Air Paoh Arsan Arifa’i Mengadakan Acara Silaturahmi, Dalam Acara FESTIVAL BURDAH Antar Majlis Ta’lim.

Spread the love

BATURAJA,OKU, Sumsel Elangmas news.com – Camat Baturaja timur Ogan Amrin didampingi kepala Desa Air Paoh Arsan Arifa’i membuka Festival Burdah Tingkat Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Kamis 15/06/2023.

Acara Festival Burdah yang diadakan kepala Desa Air Paoh bertempat di Ruang Aula Kantor Desa Air Paoh dan diikuti oleh Group majlis ta’lim dari beberapa wilayah.Acara lomba dihadiri Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, Lurah Kemalaraja Sugiono, Bhabinkamtimas Briptu Septian Pratama Babinsa koptu Taliko, BPD, ketua RT, perangkat Desa tokoh masyarakat dan warga Air Paoh.

Festival Burdah ini diikuti oleh sembilan (9) Tim dari berbagai Majelis Taklim.

Camat Baturaja Timur Ogan Amrin berharap, seluruh peserta lomba Burdah dapat menjunjung tinggi sportivitas, efektivitas dalam berlomba, menjaga kekompakan, kebersamaan biar terjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi dan meningkatkan daya seni di bidang agama,yang bernuansa islami husus nya di Kabupaten OKU ini.

Kepala Desa Air Paoh Arsan Arifa’i Dalam sambutan nya juga memaparkan “Lomba Burdah ini digelar guna untuk meningkatkan Tali silaturahmi antar jama’ah Majelis taklim.Disamping itu untuk menumbuh kembangkan seni budaya islami husus nya Di Kabupaten OKU.Alhamdulilah dari 9 Majlis Taklim yang hadir di Desa Air paoh sangat berpotensi dalam seni Burdah.
Dari hasil penilaian Tiga juri,Majelis taklim Musa Zahri mendapatkan juara 1 dengan hadiah Piala dan uang pembinaan,sedangkan Majelis taklim Al Muhajirin juara 2 mendapat Piala dan uang pembinaan. Group Majelis taklim Al furqon juara 3 mendapat piala dan uang pembinaan. Sementara juara Harapan 1 di Raih majelis taklim As syifa.Semua juara mendapat Piala dan uang pembinaan,” terangnya Arsan Arifa’i.

Acara penutupan diahiri dengan pembagian hadiah dihadiri camat Baturaja Timur yang di wakili Kasi Trantib Zainal, Kades Air Paoh Arsan Arifa’i , Sekdes, para ketua RT serta unsur Majlis Taklim desa, , BPD, Karang Taruna, PKK, Posyandu, dan perangkat Desa Air paoh.Diwakili Kasi Trantib Zainal mengatakan mohon ma’af Camat Baturaja Timur tidak bisa hadir dalam acara penutupan ini,karna beliyau lagi ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan.”Alhamdulilah acara selesai cukup meriah.Mewakili Camat Baturaja Timur acara ini resmi di tutup.” pungkas nya. ( Jimy )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights