Jumat Bersih ( jumsih) yang di adakan di Desa Krajan 3 Rt 019 Rw 005 wadas, Kecamatan Lemahabang, merupakan kegiatan untuk menjaga kebersihan lingkungan Dusun Krajan 3.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Kegiatan Jumat Bersih ( jumsih) yang di adakan di Desa Krajan 3 Rt 019 Rw 005 wadas, Kecamatan Lemahabang, merupakan kegiatan untuk menjaga kebersihan lingkungan Dusun Krajan 3.

Kegiatan di laksanakan sekitaran Dusun Krajan 3, pada hari jumat (25/8/23)
Pada pukul 08.00 sampai selesai.

 

Di samping membersihkan lingkungan, kegiatan jumsih ini pun bertujuan untuk mempererat kekeluargaan, rasa kebersamaan antar warga serta kekompakan warga.

Sebagai tokok pemuda a Dian panggilan akrab nya, mengharapkan kegiatan ini dapat terus di laksanakan kan akan mengakar sampai generasi generasi yang akan datang, serta bisa memperbaiki serta menjaga kebersihan diri, rumah, serta lingkungan.

Dengan lingkungan yang bersih akan melahirkan generasi yang sehat, kuat serta ceria.

 

Di samping itu jg dapat menumbuhkan semangat baru untuk seluruh warga,

Dengan kebersamaan dapat memunculkan serta melahirkan ide ide kreatif yang bisa di hasilkan serta di rasakan oleh semua warga juga, serta menjadi contoh buat dusun dusun yang berada di wilayah Desa Wadas Kecamatan Lemahabang,ungkap nya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights