JOICE HAPSARI FENDRINI,S.H.,M.Kn.,M.H. AKHIRNYA RESMI MENDAFTARKAN DIRI SEBAGAI BAKAL CALON KETUA PENGDA INI KABUPATEN SUBANG

Spread the love

Subang,ElangMasNews.Com –  22 April 2024, Joice Hapsari Fendrini,S.H.,M.Kn.,M.H. atau yang biasa dipanggil Madam akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Subang pada hari Selasa 22 April 2023 dengan menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran kepada panitia pendaftaran, dimana dokumen pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Heri,S.H.,M.Kn. selaku tim pendaftaran Bakal Calan Ketua Pengda INI Subang.

Joice, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia penyelenggara Komperda INI Subang saat ini, yang telah bekerja sebaik mungkin agar acara komperda ini bisa berjalan sesuai yang telah direncanakan.

Joice, juga mengapresiasi kepengurusan Pengda INI Subang saat ini dibawah kepemimpinan Bpk. DR.H.RICHARD,S.E.,S.H.,M.Kn yang telah membuka pendaftaran untuk bakal calon ketua Pengda INI Subang telah dimudahkan dan terbuka, serta transparan tidak ada diskriminasi dan pembedaan, hal ini mencerminkan bahwa kepengurusan saat ini betul-betul menginginkan dalam proses pencalonan ketua pengda bisa diikuti oleh siapa saja sepanjang memenuhi persyaratan yg ditetapkan dalam AD/ART Organisasi.

Joice, juga menyampaikan permintaan dukungan dan pilihannya pada waktunya kepada seluruh anggota INI Subang, dan dia akan berusaha pada saat terpilih nanti sebagai ketua Pengda INI Subang, akan lebih memajukan organisasi INI Subang baik dalam menjalin harmonisasi hubungan antara sesama anggota maupun antara anggota dan pengurus, dan akan melanjutkan program-program dari kepengurusan sebelumnya yang baik dan bermanfaat untuk semua anggota dan akan lebih meningkatkannya kembali dimasa yg akan datang terutama yang terkait dengan hal-hal pendalaman keilmuan dibidang kenotariatan, pungkas Joice, yang ditemui di kantornya kepada awak media. ( RED )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights