Jalan Poros Kabupaten, Desa Kutakarya Perlu Perbaikan Dari Pemda Karawang Dan Dinas PUPR

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – jalan adalah salah satu akses yang sangat vital bagi pergerakan berbagai faktor. akan tetapi masih ada jalan yang masih rusak dan perlu perhatian yang sangat serius dari pemerintah daerah kabupaten Karawang rusaknya jalan terjadi di wilayah Desa kutakarya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang terkait dengan masih adanya jalan yang rusak dan perlu perhatian dari pemerintah di Desa kutakarya

Heri Pramika tokoh pemuda warga masyarakat Desa kutakarya menyampaikan kepada awak media dan angkat bicara minggu (12/03/03) dan berharap kepada pemerintah Karawang dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang ( PUPR) agar bisa membantu merealisasikan perbaikan Jalan Poros Desa Kutakarya sepanjang kurang lebih 1000 meter akses jalan satu satunya yang berada di desa kutakarya yang sudah lama rusak.

Menurut Heri Pramika jalan poros yang berada di wilayah dusun Kedungmundu yang sudah lama rusak ini perlu di perbaiki secepatnya sebelum hari raya idul Fitri tahun 2023 ini demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas baik pengguna jalan warga masyarakat sekitar ataupun warga masyarakat lainnya yang melintasi jalan tersebut. “Ucapnya.

Heri Pramika menambahkan bahwa dirinya sudah memberikan informasi jalan rusak ini kepada pihak terkait bidang jalan UPTD Telagasari, karena memang ini masuk bidang pemeliharaan jalan UPTD Telagasari makanya kita laporan ke bagian Bidang pemeliharaan di tahun 2022. akan tetapi laporan kami kepada UPTD Bidang Jalan sampai berganti tahun hingga 2023 belum ada respon dan realisasi dari pihak pemeliharaan jalan akan lapor rusaknya jalan ini. “Tuturnya.

Jalan poros desa kutakarya ini memang jalan
nya jalan yang sudah di cor akan tetapi cor jalan nya sudah pada rusak terlihat kerikil kerikil batu batu kecilnya nampak sehingga jika di lintasi khawatir tergelincir bahkan khawatir rawan kecelakaan. lalu jika di musim penghujan sering tergenang air. Karena sering tergenang oleh air jalan menjadi berlubang luban. maka dari itu kami berharap pihak terkait bisa segera memperbaiki jalan poros yang ada di desa kami ini sebelum hari raya idul Fitri demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas dalam melakukan aktivitas sehari hari

Kami berharap tahun 2023 ini program pembangunan perbaiki jalan poros yang rusak kurang lebih 1000 meter bahkan lebih ini dari mulai Dusun 03 Sampai dengan Dusun 05 bisa secepatnya di perbaiki oleh pemerintah kabupaten Karawang melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang ( PUPR) Kabupaten Karawang. “Pungkas Heri Kepada Awak Media.

Reporter : islan Efendi.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights