Jajaran Polsek Pedes Kembali Giat Patroli Malam

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Anggota Polsek Pedes laksanakan giat Patroli pencegahan kejahatan di wilayah hukum Polsek Pedes

Rabu 23/11/2022 pukul. 01.00 Wib.

Hal ini dilakukan sesuai dengan atensi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, kepada Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA. dalam rangka mendukung program quick wins dan juga mewujudkan Polri presisi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mencegah kejahatan di masyarakat.

Patroli dini hari tersebut demi keamanan wilayah hukum Polsek Pedes agar masyarakat terhindar dari kejahatan dan dilanjut himbau masyarakat wilayah hukum Polsek Pedes agar selalu waspada akan adanya tindakan kejahatan dilingkungan Desa, bila terjadi agar segera meng hub LAPOR PAK KAPOLSEK PEDES .

Pak erul warga desa kendaljaya kecamatan pedes mengucapkan terimakasih kepada jajaran polsek pedes saat di wawancara wartawan.

“Kami bersama para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan agama, mendukung kinerja polsek pedes untuk keamanan wilayah kecamatan pedes, kami masyarakat kecamatan pedes sangat terbantukan oleh adanya patroli dini hari,Kami ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polsek Pedes” Ucap erul Warga Desa Kendal jaya Kecamatan Pedes.

Staff Humas Polsek pedes Rano setia Budi menjelaskan
“Ayo kita ciptakan keamanan lingkungan tetap selalu waspada akan timbulnya kejahatan diakibatkan ke lalayan kita, kita sama- sama ciptakan keamanan”. Tutup Staf Humas R.S Boedi.

Dilain kesempatan Aipda Adang Winardi, kegiatan ini atas printah Kapolsek pedes Akp. Bambang sumitro, SH. MM. CHRA. merupakan Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi. “kita ciptakan lingkungan aman dan kondusif terhindar dari kejahatan C3 Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan pencurian
kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan atau yang familiarnya disebut dengan kejahatan C3. selalu waspada akan kehadiran orang yang tak dikenal”. Tutup Aipda Adang Winardi.

Reporter : Maman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights