Jajaran Polsek Pedes Giat Menjalankan Program Quick Wins Presisi Dengan Gatur di Jalan

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Jajaran Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat apel pagi di depan mako polsek pedes dan langsung menjalankan program Quick Wins persisi dengan gatur dijalan untuk mengurangi angka kecelakan dan himbau pengguna pengendara motor yang tak menggunakan helm. Rabu (30/11/2022).

Kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA. bercerita kepada wartawan.
“Kegiatan gatur ini yang di lakukan oleh anggota Polsek pedes, salah satu memutus matarantai kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polsek pedes, ini semua arahan Bapak Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.,SH.,SIK.,MH.,CPRH. merupakan Program Polri yang berupaya bertansformasi menjadi Polri yang Presisi”. Ucap kapolsek

Sementara Humas polsek pedes Rano Setia Budi. A.Md. saat di konfirmasi oleh wartawan mebenarkan “Tadi Anggota Polsek Pedes Aipda Gugun S, dan Bripka Johon dayat gatur di depan mako jalan raya pedes dan memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, supaya terhindar dari kecelakaan, gunakan helm saat berkendara. ucapnya.

Kegiatan giat gatur di wilayah hukum Polsek Pedes merupakan salah satu dari Program Quick Wins Presisi, ini semua merupakan bentuk kepedulian POLRI terhadap masyarakat giat gatur juga menghimbau angkot, angkutan pelajar yang melebihi muatan Dengan cara humanis selama kegiatan berjalan, situasi keadaan aman, tertib, lancar terkendali”.Tutup budi staff Humas Polsek pedes. Tutupnya.(Red/Maman)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights