Investigasi DPP LSM Elang Mas Bersama Awak Media Datangi Koperasi Mina Karya Bhakti Desa Muara

Spread the love

MUARA,BLANAKAN,SUBANG.ELANGMAS NEWS. COM.Terkait penerima program Sertipikat Hak Tanah (SEHAT) para anggota dan kariawan koprasi Mina Karya Bhakti Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat sebanyak 24 bidang tanah yangenerima program Sertifikat Geratis di pertanyakan tim inpestigasi DPP LSM Elang Mas Sabtu 19/08/2023.

Anggota inpestigasi Dadang Rahmat bersama Awak media mendatangi langsung koprasi Mina Karya Bhakti Desa Muara untuk mempertanyakan bantuan program Sertifikat hak Tanah geratis yang dari Dinas perikanan.

Kedatangan inpestigasi bersama Awak media di terima langsung oleh Menijer Koprasi Mina Karya Bhakti Desa Muara Ade Darpan atau yang akrab di sapa Akay.

Akay yang di temui Awak Media mengatakan,” terkait program Sertifikat Hak Tanah Gratis dari Dinas Perikanan Awalnya kami tidak tau apa apa,setelah kami 2 bulan bekerja ada datang berkas dari Dinas perikanan tentang program Sehat yang harus di lengkapi oleh kami,sedangkan kami tidak tau awal pengajuan program tersebut Karna itu pengajuan di kepengurusan Eko Ginanjar waktu menjadi ketua koprasi Mina karya Bhakti.

Lanjut Akay” program tersebut kami hanya meneruskan saja,terkait kami di minta data proposal pengajuan dan penerima manfaat,kami tidak memegangnya Karna berkas Aslinya sudah kami berikan ke Dinas perikanan dan kami tidak memiliki arsip maupun copiyannya terang Akay pada Awak media.

Di tempat terpisah di markas DPP LSM ElangMas di Blanakan Ketua Umum Sunarto Amrullah menyikapi………di isi sama ketum


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights