Ini Alasan Dian Ekawati,menarik berkas dan mundur dari Pencalonan Kepala Desa Desa Blanakan periode 2024 – 2029

Spread the love

BLANAKAN SUBANG ELANGMAS NEWS. COM.Dian Ekawati atau yang biasa akrab di sapa Eti,salah satu Warga Masayarakat Dusun Tanjung sari Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang itu,ikut mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Blanakan periode 2024 – 2029 yang akan dilaksanakan pada 3 Desember 2024 mendatang.

Namun,diakhir penutupan Pendaftaran Calon Kades Blanakan,Dian Ekawati tiba -tiba menarik seluruh Berkas yang dijadikan Persyaratan dirinya dalam mencalonkan Kepala Desa Blanakan dari panitia Pemilihan Calon Kepala Desa Blanakan sekaligus dirinya menyatakan mengundurkan diri dari Pencalonan Kepala Desa Blanakan.

Panarikan Berkas oleh Dian Ekawati kepada Panitia pilkades Blanakan itu telah di amini oleh Adik Kandungnya yang Bernama Heri Susanto,SE.karena secara kebetulan Heri Susanto yang juga sebagai Sekretaris Karang Taruna Provinsi Jawa Barat pada waktu Penarikan Berkas itu,dirinya ikut mendampingi Dian Ekawati ke Sekretariat Panitia Pilkades Blanakan.

Salah satu alasan yang mengemuka terkait mundurnya Dian Ekawati sebagai Calon Kades Blanakan karena ingin menjalin Hubungan Keluarga yang harmonis dan langgeng dan ingin menghindari adanya perpecahan di internal keluarganya yang ikut mencalonkan sebagai Kepala Desa Blanakan.

Hal itu diungkapkan Heri Susanto yang disampaikan melalui Telephon Seluler kepada Awak Media pada Minggu 10/09/2023

” Mundurnya Kaka saya Dian Ekawati atau yang akrab di sapa teh Eti,itu bukan semata mata tanpa alasan,kami atas nama keluarga dengan majunya Kaka saya di Pilkades Blanakan,kami tidak mau lagi ada perpecahan di internal keluarga kami,Karena ada salah satu keluarga kami juga yang maju di Pilkades Desa Blanakan itu, maka kami sarankan Kakak saya untuk mundur” Ungkap Heri Susanto

Yang jelas, lanjut Heri,di antara keluarga harus bersama – sama membangun Desa Blanakan ke depan yang lebih baik dan maju lagi.Harapan kami untuk Pilkades Desa Blanakan lancar dan aman melaksanakan Demokrasi dengan mekanisme jujur dan adil,masyarakat Blanakan bebas untuk menentukan pilihannya.Pungkas Heri Susanto pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights