Ingatkan warga untuk melaksanakan sahur persiapan berpuasa, personil polsek Majalaya bangunkan warga dengan tabuh bedug bareng masyarakat.

Spread the love

KARAWANG,elangmasnews.com – Polsek Majalaya,Polda Jawa Barat, bisa di katakan tradisi di bulan Ramadan membangunkan warga pada dinihari untuk melaksanakan santap sahur, kini di lakukan personil polsek majalaya ingatakan warga untuk melaksanakan santap sahur.

Dengan berkeliling sambil ngarak Bedug yang di lakukan Aiptu Asep Dedih,S.H dan Brigpol Bagus membangunkan warga bersama masyarakat di Desa Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang, Rabu ( 5/4/2023 )

Kegiatan yang di lakukan personil polsek majalaya membangunkan warga ini bertujuan untuk membngunkan warga utuk melaksanakan santap sahur agar tidak ketinggalan melaksanan santap sahur.

Selain membngunkan warga untuk melaksanakan sahur personil polsek majalaya mengantisipasi kerawanan adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Majalaya menjelang sahur.

Sambil arak arakan beduk personil polsek Majalaya menyampaikan himbau kamtibmas kepada masyarakat dan maklumat dari Prokopimda Kab.Karawang di bulan Ramdahan 1444 H.

” agar di bulan Ramadhan ini bersama meningktakan kamtibmas di lingkungannya salah satunya tidak menyalakan petasan yang mana ledakan petasan menggangu kenyamanan sehingga akan menimbulkan gangguan Kamtibmas dan tidak telibat aksi tauran sarung “, Himbau Aiptu Asep.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.ik, M.si, melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto,S.H, mengatakan, Kegiatan membangunkan warga sahur itu, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari berbagai macam gangguan kamtibmas yang berpotensi bermunculan selama bulan Ramadan.

”Jadi di sela-sela kegiatan rutin patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, kami juga membantu warga kecamatan Majalaya membangunkan sahur agar tidak terlambat ,” ujar IPTU Yulianto,S.H

(RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights