Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) berkolaborasi dengan Polres Karawang menggelar kejuaraan sepeda

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) berkolaborasi dengan Polres Karawang menggelar kejuaraan sepeda bertajuk “Karawang Bhayangkara Criterium Road To tour Of Kemala Seri 1″, sepanjang jalan By pass Karawang yang menjadi perlintasan balap sepeda.

Sebanyak 265 atlet sepeda dari berbagai daerah turut serta di kejuaraan dengan berbagai kategori kelas diantaranya Women’s Open, Master B, A2L, dan NTB open dengan memperebutkan hadiah utama uang tunai dan tiket untuk mengikuti kejuaraan tour of Kemala 2 di Banyuwangi.

Ketua ISSI Karawang, H. Asep Agustian mengungkapkan rasa syukur gelaran acara diselenggerakan di Karawang serta diberi kepercayaan ISSI pusat dan ISSI Jawa barat m untuk menjadi tuan rumah kejuaraan Road to Tour of Kemala Seri 1.

Kami bersyukur dan kepercayaannya kejuaraan balap sepeda tingkat nasional sepeda ini bisa diegelar dikarawang, sehingga ini dapat mengharumkan Karawang di kancah olah raga nasional,” kata Asep pada Minggu (11/06/23).

Asep menuturkan, ISSI Karawang mengandalkan tiga atlet yang diharapkan dapat berprestasi di Karawang Bhayangkara Criterium, dirinya berharap kesuksesan menyertai atlet sepeda Karawang.

“Semoga dengan kejuaraan ini dapat melahirkan bibit potensial atlet atlet Sepeda asli Karawang sehingga Karawang dapat menjadi barometer olahraga bersepeda di Indonesia,” tandasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights