Hj Sri Rahayu Agustina, Atau Yang Lebih Di Kenal Dengan Panggilan Mak Sri, Menegaskan Dalam peringatan Hari Kartini Adalah Untuk Menghormati Perjuangan RA Kartini

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com  –
Peringatan Kartini, 21 April merupakan penghargaan pada jerih payah sosok Kartini yang ingin menyetarakan jender laki laki dan perempuan.

 

Seperti salah satu tokoh wanita yang menduduki sebagai Anggota DPRD Jabar Hj Sri Rahayu Agustina, atau yang lebih di kenal dengan panggilan Mak Sri, menegaskan dalam peringatan Hari Kartini adalah untuk menghormati perjuangan RA Kartini dalam mewujudkan kesetaraan gender antara laki laki dan perempuan di era moderen.

 

Kesetaraan dalam segala aspek baik itu pendidikan, politik, dan lain lain.
Perempuan bebas berekspresi mengutarakan ide ide kreatif, menyalurkan bakat dan kemampuan dalan segala bidang.

 

Ada, yang terjun sebagai Gubernur, Politisi, Pebisnis, Presiden, Bupati, dan lain lain, bahkan ada juga yang menjadi ibu rumah tangga.

 

Walau demikian tetap harus ingat kepada kodrat nya sebagai seorang istri bagi suami dan juga ibu bagi anak anak di rumah.

Emansipasi bukan berarti kita melupakan kewajiban sebagai ibu / istri, tapi bisa juga sebagai teman, sahabat buat anggota keluarga, serta jadi idola bagi anak anak.

Surga nya seorang istri ada pada ketaatan seorang istri pada suami, SELAMAT HARI KARTINI PEREMPUAN HEBAT KU. pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights