Hidayat Muhammad: Anggota DPRD Empat Lawang, Berikan Perhatian bagi Korban Kebakaran di Desa Seguring Kecil

Spread the love

elangmasnews. Com, -Empat Lawang, Sumatera Selatan – Bencana kebakaran yang melanda Desa Seguring Kecil, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang pada Senin (18/3/2024) pukul 11.20 WIB telah memicu respons empati dari berbagai kalangan masyarakat. Tak terkecuali dari Hidayat Muhammad, anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Pada Kamis (21/3/2024), Hidayat Muhammad turut menyumbangkan berbagai jenis sembako serta perlengkapan mandi sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kepada korban kebakaran. Meskipun menyadari bahwa bantuan tersebut tidak sebanding dengan penderitaan yang dialami oleh para korban, Hidayat Muhammad berharap bahwa sumbangannya dapat sedikit meringankan beban yang mereka rasakan.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak sebanding dengan penderitaan para korban kebakaran, namun harapan kami semoga bisa sedikit meringankan beban. Insyaallah dengan keikhlasan kita dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Allah SWT akan ada kebaikan yang telah dipersiapkan Allah SWT, semoga kerugian yang dialami para korban kebakaran akan diganti berlipat-lipat oleh Allah SWT,” ucap Hidayat Muhammad.

Bantuan yang disalurkan langsung diterima oleh Kepala Desa Seguring Kecil, Jang Cik. Dalam sambutannya, Jang Cik mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan kepada warga kami yang ditimpa musibah kebakaran, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami,” ungkap Jang Cik.

Meskipun dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa yang dilaporkan, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya solidaritas dan dukungan antar warga dalam menghadapi musibah, serta pentingnya peran aktif dari berbagai element masyarakat, termasuk perwakilan legislatif, dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada sesama. (Tim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights