Hendra Supriatna, SH.,MH,Ultimatum !!! Jika belum adanya balasan surat ke kantor LBH Arya Mandalika maka Ia akan mengirim surat ke Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) permasalahan dana hibah

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – 
Hendra Supriatna, SH,. MH. LBH Arya Mandalika blak-blakan mengutarakan kekecewaanya atas tidak ada tanggapan surat audensi ke DPRD Karawang ( ketua DPRD Karawang ) tentang Dana Hibah sebesar 78 milyar dari APBD Karawang untuk pembangunan area parkiran Polda Jabar.

Sementara yang Ia ketahui APBN pun mengelontorkan dana nya sebesar 8,2 milyar untuk pembangunan yang sama juga Jadi terdapat 2 anggaran untuk pembangunan yang sama.

Terkait hal tersebut Hendra Supriatna, SH.,MH, mengaku sudah 2 kali mengirimkan surat audensi ke DPRD Karawang ( ketua DPRD Karawang ) , sampai saat ini belum ada jawaban atau balasannya surat ke LBH Arya Mandalika terkait dana hibah pemkab Karawang tersebut.

” Saya mengirimkan surat ke DPRD Karawang / ketua DPRD Karawang dari sebelum bulan puasa sampai saat ini belum di balas surat LBH Arya Mandalika. Apakah takut ketua DPRD Karawang kepada Bupati Karawang ( dr Cellica Nurrachadiana ) atau ada apa,”katanya pada awak media Rabu (21/6/2023) di kantornya , pada pukul 10.00 WIB.

Hendra Supriatna, SH.,MH, menegaskan Jika belum adanya balasan surat ke kantor LBH Arya Mandalika maka Ia akan mengirim surat ke Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) permasalahan dana hibah ini, serta menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karawang dalam pemilihan Legeslatif yang akan datang jangan di pilih dewan dewan yang tidak pro rakyat.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights