Harry BTP Bersama Organ Relawan Horas Ganjar dalam Perayaan Natal di Gedung Mulia Raja Kebon nanas Jakarta Timur

Spread the love

Jakarta 26/1/24 Elang Mas News Mewawancarai Caleg DPR RI PDIPerjuangan, Harry Basuki Tjahaja Purnama pada kesempatan hadir di acara perayaan Natal 2023 yang dilaksanakan di Gedung Mulia Raja Jakarta, Jumat (26/1/24).

Perayaan Natal berjalan dengan khidmat dan penuh sukacita.
Natal adalah peristiwa sukacita tentang lahirnya sang juru Selamat dunia, ini terealisasi janji Allah kepada dunia yang menderita akibat dosa dan bukti kasih Allah akan dunia ini.

Harry Basuki Tjahaja Purnama mengikuti kebaktian dan mendengarkan Once Mikel bernyanyi serta Tamara Geraldine bersaksi.

Dimana Once menyanyikan 2 lagu Rohani Kristen serta Tamara Geraldine lebih menyaksikan pengalaman hidupnya ikut Yesus Kristus.

” Saya berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus agar toleransi agama dapat berjalan terus, karena itu modal utama untuk menjadi Negara Indonesia yang kuat dalam mencapai negara adil dan sejahtera,” Ujar Harry Basuki Tjahaja Purnama yang juga adik Ahok ini.

Tanggal 14 Februari 2024, kita melaksanakan pesta demokrasi, semoga berjalan damai. Pemilu yang damai dapat menentukan Pilihan siapakah Presiden dan Wakil Presiden ke depan.

” Begitupun Calon Legislator akan ditentukan pada tanggal 14 Februari 2024, Saya maju menjadi DPR RI di kota Jakarta ini dari Partai PDI Perjuangan,” Tambah Harry.

” No urut 5 Dapil Jakarta 1, Jakarta Timur, Beri saya kesempatan , Tutup Harry Basuki Tjahaja Purnama.
(Yani handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights