Hari Terakhir PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan Salurkan Bansos Beras Tahap 2 Tahun 2023.Kapolsek Blanakan Turun Lapangan.

Spread the love

Blanakan Subang.elangmasnews com/penyaluran Bansos Beras PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan tahap 2 Bulan September dan Oktober 2023,di salurkan sejak hari Senin 9/10/2023 sampai dengan Hari Rabu 11/10/2023,selama 3 hari PT Pos Indonesia Cabang Blanakan Menyalurkan Bansos Beras ke 9 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Bansos Pangan Beras yang di salurkan PT.Pos Indonesia Cabang Blanakan yang di peruntukan 9 Desa di wilayah Kecamatan Blanakan mencapai 7.010 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),dan masing masing KPM menerima Bansos Pangan Beras sebanyak 10 kg

Bansos Pangan Beras di hari ke 3 Rabu 11/10/2023 PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan menyalurkan ke 3 Desa,di antaranya”
Desa Tanjung Tiga ada sebanyak kuota 1.013 KPM.di Bagikan di kantor Desa,Sedangkan untuk Desa Blanakan yang kuotanya 890 dan Desa Jaya Mukti yang jumlah kuotanya 849 KPM di bagikan di Kantor Pos Cabang Blanakan.

Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto Bersama Anggota turun lapangan memantau langsung jalannya penyaluran Bantuan Pangan Beras yang di Salurkan di kantor Pos Cabang Blanakan.Rabu 11 Oktober 2023.

Dalam pantauanya Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto mengatakan,” Alhamdulillah di 3 Desa hari ini Rabu 11/10/2022 yang menyalurkan Bantuan Pangan Beras Berjalan Lancar dan Aman,kami ucapkan terimakasih kepada para Penerima Manfaat yang sudah patuh mengikuti aturan dan himbauan baik dari kantor pos cabang Blanakan maupun dari kepolisian hingga masyarakat penerima manfaat tertib dalam mengambil haknya ucapnya kepada Awak Media.

Menurut Keterangan Kasi Umum Desa Tanjung Tiga Ibnu Febriawan ketika di mintai keterangan terkait pembagian Bansos Pangan Beras mengatakan,” Alhamdulillah pembagian Bantuan pangan beras di Desa Tanjung tiga berjalan lancar dan tertib,Karna kami sudah menjadwal waktu kepada para KPM untuk tiap tiap Dusun,jadi pas pembagiannya tidak bertumpuk.jelas Ibnu kepada Awak Media

Begitu juga dengan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Tiga Polsek Blanakan Aiptu Hero menyampaikan kepada Awak Media,” Untuk penyaluran Bantuan Pangan Beras di Desa Tanjung Tiga berjalan Aman dan tertib,kami bersama Babinsa TNI AD. Bersinergi membantu agar pembagian Bansos Beras di Desa Tanjung Tiga Kondusip Pungkasnya.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights