Hari Raya idul Adha 1445 H bagi umat Islam memperingati ketaatan Nabi Ibrahim kepada ALLOH SWT 

Spread the love

Jakarta 17 /6/2024 Elang Mas News –Hari Raya Idul Adha 1445 H telah tiba. Saatnya umat muslim merayakan hari besar ini dengan berbagi ucapan.

Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu hari besar dalam agama Islam. Perayaan ini memperingati ketaatan Nabi Ibrahim terhadap perintah Allah SWT.

Perayaan ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi Salah satu caranya adalah dengan menyampaikan maaf, mengirimkan doa, adapun adanya Hewan Qurban sebagai bentuk ketaatan umat muslim kepada Allah

keluarga besar ChakraNews.id mengucapkan hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 H .
Adapun Idul Adha ini memiliki makna pengorbanan, artinya dalam kehidupan kita harus bisa mengendalikan diri dan menegaskan secara vertikal kepada Allah SWT dan secara horizontal kepada sesama makhluk, baik manusia maupun lingkungan alam tutur Habibah Binti Ganna sebagai komisaris ChakraNews.id.

Lanjut Habibah berpesan agar masyarakat di seluruh Indonesia khususnya Jakarta untuk menjaga silaturahmi, toleransi menghargai adanya perbedaan, memperkuat solidaritas danyang tak kalah penting kita harus selalu berbagi antara sesama.

Habibah menambah kan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh wartawan ChakraNews.id yang ada di seluruh Indonesia dan juga masyarakat yang merayakan nya , semoga momentum Idul Adha ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua

mari kita sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H ini dengan penuh kebaikan, kebahagiaan, selalu bersyukur dan selalu berbagi kepada sesama.(red yani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights