Hari ke Tiga PT.Pos Persero Cabang Blanakan Salurkan Bansos Pangan Beras 10 KG.

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Di hari ke Tiga PT.Pos Cabang Blanakan menyalurkan Bansos Pangan berupa Beras 10 kg ke Tiga Desa.

Bansos Pangan Kamis 18/05/2023 di distribusikan langsung ke Desa Blanakan,Desa Jaya Mukti,dan Desa Tanjung Tiga.

Untuk Desa Blanakan mendapat Quota sebanyak 971 KPM,Desa Jaya Mukti mendapat Quota 879 KPM,dan Desa Tanjung Tiga mendapat Quota 1.057 KPM.dengan jumlah Quota di 3 (Tiga) Desa yang di salurkan PT.Pos Cabang Blanakan ada sebanyak 2.907 KPM.

Kepala Desa Tanjung Tiga Syukur kepada Awak Media menyampaikan,” Saya atas nama Kepala Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang,mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah terutama kepada kementrian Sosial (Kemensos) yang telah memberikan Bantuan Pangan berupa Beras 10 kg kepada Masyarakat kami,semoga bantuan Pangan yang telah di terima masyarakat setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat kami yang kurang mampu ucap Syukur.

Warga pun sangat senang ketika menerima bantuan pangan,saya masyarakat miskin sangat senang ketika mendapat bantuan Beras,Karna di jaman sekarang masyarakat miskin seperti saya sudah sangatlah sulit tidak seperti dulu masyarakat kecil bisa ngeprik,kalau sekarang semua orang panen sudah memakai alat moderen hingga membuat kami orang kecil sangat sulit untuk mencari padi sisaan.dengan adanya bantuan beras dari pemerintah ini, bagi kami masyarakat kecil sangat membantu.ungkap salah satu warga penerima Bansos Pangan kepada Awak Media.

Sementara Budi selaku Kordinator PHL PT.Pos Cabang Blanakan mengatakan,” Alhamdulillah ini adalah penyaluran Bansos Pangan Beras yang ke 3 (Tiga) hari kami distribusikan ke setiap Desa.hari ini Kamis 18/05/2023 kami sudah menyalurkan ke Tiga Desa di antaranya,Desa Blanakan,Desa Jaya Mukti dan Desa Tanjung Tiga. Dengan jumlah 2.907 KPM.
Hari ini adalah hari terakhir kami menyalurkan Bansos Beras kepada 9 Desa di Kecamatan Blanakan,sedangkan untuk Desa Blanakan di salurkan langsung di Kantor Pos Blanakan.adapun jumlah total Quota penerima manfaat Bansos Pangan Tersebut dari 9 Desa ada sebanyak 7.486
kpm,semua dari awal sampai akhir penyaluran Bansos Pangan di masing – masing Desa berjalan dengan lancar aman dan tertib jelas Budi kepada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights