Hari ke Tiga PT.Pos Indonesia Unit Blanakan Salurkan Bansos Pangan Beras Ke Tiga Desa Di Wilayah Kecamatan Blanakan

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/ PT.Pos Indonesia Sabtu 3 Pebruari 2024 salurkan Bantuan Pangan Beras sebanyak 2.609 KPM ke Tiga Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Ke Tiga Desa yang menyalurkan Bansos pangan Beras di antaranya Desa Blanakan dengan Kuota sebanyak 999 KPM, Desa Rawa Mekar sebanyak 1.134 KPM dan Desa Langensari dengan kuota sebanyak 475 KPM.

Penyaluran Bansos Pangan yang di salurkan PT.Pos Indonesia Unit Blanakan dari pertama menyalurkan sampai hari terakhir ke Sembilan Desa di wilayah Kecamatan Blanakan dengan jumlah total sebanyak 8057 KPM.

Menurut keterangan kepala Desa Blanakan Solehudin,” Untuk penyaluran Bansos pangan Beras di Desa Blanakan berjalan lancar,Aman dan tertib,mudah mudahan bantuan pangan Beras ini bisa membantu dan bermanfaat untuk masyarakat Blanakan,yang kebetulan di saat ini sedang dalam musim paceklik,kami pemerintah Desa Blanakan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah peduli dan memperhatikan rakyatnya.

Harapan,semoga bantuan sosial terus berlanjut dan bersinambungan agar masyarakat miskin bisa terbantu ucapnya pada Awak media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights