Hari Ke Tiga PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan Salurkan Bantuan Pangan Beras.

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG,ELANG MAS NEWS COM. Di Hari yang ke Tiga Pt.Pos Persero Cabang Blanakan menyalurkan Bantuan Pangan Berupa Beras ke Tiga Desa di wilayah Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,yang disalurkan langsung ke masing-masing Desa pada Sabtu (10/06/2023 )

Untuk Desa Tanjung Tiga sebanyak 1.057 KPM yang di salurkan,Desa Muara sebanyak 1.000 KPM dan untuk Desa Rawa Mekar yang menerima Bantuan sebanyak 538 KPM, dan masing – masing KPM ( Keluarga Penerima Manfaat )
mendapatkan Bantuan Beras sebanyak 10 Kg.

Menurut keterangan Kepala PT.Pos Cabang Blanakan Evi
” Untuk Bansos Pangan Beras dari Kementrian Sosial (Kemensos) yang di salurkan melalui PT.Pos Persero Cabang Blanakan,hari ini Sabtu tanggal 10/06/2023 adalah hari ke Tiga atau hari terakhir kami dari PT. Pos Cabang Blanakan Menyalurkan Bansos Pangan berupa Beras untuk tahap Tiga.mudah mudahan Bantuan pangan tersebut bisa meringankan dan membantu kebutuhan pokok masyarakat yang kurang mampu ” Ucap Evi kepada Awak Media.

Sementara di tempat terpisah,Budi selaku Kordinator PHL PT.Pos Persero Cabang Blanakan mengatakan,” Alhamdulillah ini hari yang ke Tiga” kami dari PT.Pos Cabang Blanakan menyalurkan Bansos Pangan Beras kepada 9 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Blanakan dengan jumlah 7.486 KPM.Semua sudah tersalurkan dengan baik ke tiap tiap Desa.
Begitu pula dengan masing masing Desa sudah menyalurkan kepada semua para KPM nya dengan kondusif,Aman dan lancar ” Ungkap Budi

Budi pun menambahkan “Kami dari PT.Pos Cabang Blanakan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas,Bhabinsa TNI AD, dan juga baik kepala Dusun,RW dan RT,serta para perangkat dan stap Desa yang telah bekerjasama memberi pengamanan serta membantu dalam penyaluran Bansos Pangan ini.Mudah – mudahan semua itu menjadi ladang Amal untuk kita semua, Aamiin ” Pungkas Budi pada Awak Media. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights