Hari ke 2 PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan Salurkan Bansos Pangan Beras Tahap 3 Tahun 2023 Ke 3 Desa.

Spread the love

Blanakan Subang.elangmasnews. com/Ada sebanyak 3 Desa di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat yang menerima suplai Bansos Pangan Beras dari PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan untuk di salurkan kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di masing masing Desanya

3 Desa yang menyalurkan Bansos Pangan Beras Sabtu 11 Nopember 2023 di antaranya
1.Desa Tanjung Tiga dengan kuota sebanyak 1.013 KPM
2.Desa Blanakan dengan kuota sebanyak 890 KPM.
3.Desa Jaya Mukti dengan kuota sebanyak 849 KPM.

Dari ke 3 Desa tersebut 2 Desa di antaranya Desa Blanakan dan Desa Jaya Mukti menyalurkan Bansos Pangan Beras di kantor PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan,sedangkan Desa Tanjung Tiga menyalurkannya di Kantor Desa.

Banyak warga yang yang mengambil Bansos Pangan Beras di kantor pos yang mengeluh karena jauh,padahal di kantor Desanya tidak ada kegiatan dan kosong.

Salah satu warga Desa Jaya Mukti yang takmau di sebutkan namanya mengatakan,” kami sungguh tak mengerti dengan kepala Desa kami,pengambilan Bansos Pangan Beras selalu di kantor Pos dan tak pernah penyaluranya di kantor Desa,padahal kantor Desa kosong tidak di pakai ke giatan,namun pengambilan Bansos tetap selalu di kantor pos,padahal jarak Desa kami jauh dengan kantor pos cabang Blanakan.

Lanjutnya” untuk Desa lain yang jaraknya jauh dengan kantor pos mereka kepala Desanya punya kebijakan dan peduli dengan warganya untuk menyalurkan Bansos di kantor Desa nya.bukan apa apa kasihan warga penerima manfaat yang tidak memiliki kendaraan,yang sudah lansia dan jompo,mereka harus memakai jasa ojeg dan mengeluarkan ongkos untuk mengambil Bansos.
Harapan kami semoga kepala Desa jaya Mukti peduli dengan masyarakatnya agar pengambilan Bansos apapun bisa di ambil di kantor Desa biar jaraknya dekat,keluh warga jaya Mukti pada Awak Media.

Ketika Kepala Desa Jaya Mukti Surjaya di hubungi berkali kali lewat telpon oleh Awak Media tetap tidak ada jawaban.

Sementara Budi kordinator PHL PT Pos indonesia Persero Cabang Blanakan yang bertugas di lapangan kepada Awak Media mengatakan,” untuk penyaluran Bansos Pangan Beras baik yang penyaluranya di kantor pos maupun di kantor Desa,semua berjalan dengan lancar seperti biasa,Karna dalam penyaluran Bansos bukan hanya kami para PHL yang bekerja,namun semua mulai dari para Kepala Dusun,Ketua RW dan RT,Bhabinkamtibmas,Babinsa TNI AD dan para pejabat kecamatan semua ikut bekerja serta mengawasi jalanya penyaluran Bantuan Pangan berupa beras 10 kg ini,hingga dalam penyaluran Bansos pangan beras ini Berjalan lancar dan Kondusip ucap Budi.

Babinsa TNI AD Desa Jayamukti Sertu Dadang mengatakan,” untuk penyaluran Bansos pangan Beras Desa jaya Mukti yang di salurkan di kantor Pos Blanakan berjalan lancar dan Kondusip,kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas berkelaborasi setenbay di lapangan guna untuk menjaga kondusipitas penyaluran Bansos pangan Beras.untuk jadwal Desa jayamukti para KPM mengambil Bansos sampai jam 1 siang dan di lanjut dengan Desa Blanakan jelas sertu Dadang pada Awak Media.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights