Hari Jadi HUT OKU Yang Ke 113,Tim Relawan YPN Berhasil Mengibarkan Benderang Bergambarkan YPN Di Bukit Katung Kubang Naga.

Spread the love

Baturaja,Sumsel,elangmasnews.com||Sabtu 29 Juli 2023,Dalam rangkah menyambut hari lahirnya Kabupaten OKU yang ke 113,Puluhan tim relawan YPN mengibarkan bandera yang bergambarkan Yudi Purna Nugraha SH,di Bukit Katung Kubang Naga yang berada di Desa Pusar.

Sebelum melakukan pendakian seluruh tim relawan, mendengarkan arahan dan melakukan do’a bersama,agar dalam pendakian ini di beri kelancar dan tidak ada hambatan suatu apapun.

Dengan berjalan kaki puluhan tim relawan YPN melakukan pendakian ke bukit katung Kubang Naga,yang berada di Desa Pusar,Untuk mencapai puncak tersebut tim relawan perlu menempuh jarak lebih kurang sekitar 1200 m,dengan jarak tumpuh sekitar kurang lebih 1 jam,dengan ketinggian 230 MDPL,dari balai Desa,untuk mendaki puncak tersebut tim sudah terlebih dahulu memintah izin ke kepala Desa,dan sekaligus meminta bantuan dari tim pengelola tempat objek wisata tersebut untuk sebagai penunjuk arah dalam pendakian tersebut.
Hal senada yang di ungkapkan oleh “EMAN dari tim relawan YPN,dengan mengibar kan bendera yang bergambarkan YPN di bukit katung ini adalah sebagai simbol keseriusan kami sebagai tim relawan YPN untuk mengantarkan YPN sebagai Bupati OKU di tahun 2024 nantinya.

Syukur Alhamdulillah pengibaran bendera tersebut berhasil kami kibarkan tepat pada pukul 12:00 wib,dan tanpa ada hambatan apapun,selasai melakukan pengibaran bendara tersebut seluruh tim relawan YPN,merasa senang dan bangga,karna telah berhasil menaklukan bukit tertinggi yg ada di kota Baturaja, ungkap nya”

Reporter : Hedi Anca


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights