H. Wendi Darmawan, AMK, SKM, MKKKL, CRM, Merupakan tokoh yang berawal gerak dalam bidang kesehatan Maju Di Legislatif 2024

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Salah satu bakal calon DPRD kab Karawang dari Partai Umat, derah pemilihan 6 yang meliputi Ciampel, Klari, Majalaya,
Karawang Timur, Purwasari ,H. Wendi Darmawan, AMK, SKM, MKKKL, CRM, Merupakan tokoh yang berawal gerak dalam bidang kesehatan dan melanjutkan pendidikan tentang keselamatan dan kesehatan kerja, sampai k jenjang S2 nya sampai akhir nya menjadi pengajar / dosen di salah satu perguruan tinggi di Karawang dan Perwakarta.

 

Dalam wawancara dengan dengan awak media dalam acara silaturahmi dan konsolidasi bacaleg DPRI, DPRD Propinsi Jawa Barat, DORD kab Karawang pada hari Sabtu (30/09/23) di hotel Pangestu.

 

Beliau berkeinginan membantu pihak pemerintah dalam mengentaskan pengangguran juga yang lain nya,
Berawal dari pandemi Covit, banyak rekan di perusahaan yang di rumah kan oleh pihak perusahaan, sampai akhir nya terbentuk komunitas NHN, yang beranggotakan di seluruh Indonesia, salah satu nya di Kab Karawang. Tugas nya hanya memberikan informasi kerja, serta rekomendasi kerja .

 

Aplikasi dari keterkaitan dunia kesehatan, K3 serta hingga masuk nya ke kancah perpolitikan saat ini banyak nya pengangguran di Karawang, sampai di bentuk nya perhimpunan pelopor pemuda, hingga begitu banyak dan antusias masyarakat Karawang untuk gabung, hingga mencapai ribuan jumlah nya. Dengan tujuan akan mengurangi serta mensejahterakan masyarakat Karawang terlebih dahulu.

 

 

Dengan keahlian yang sudah berhasil membantu banyak masyarakat serta lokomotif yang di gerak kan , ingin memajukan serta mensejahterakan masyarakt, seperti yang ingin bekerja tanpa ada nya uang admin istilah nya.
Serta sering mengadakan pelatihan pelatihan di Perusahaan


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights