H.Ependi Asal Dusun Purareja Desa Ciasem Hilir Resmi Mendaptar Calon Kepala Desa

Spread the love

CIASEM SUBANG ELANGMAS NEWS COM.H.eprndi (46 Tahun) asal Dusun Purareja RT.02/Rw.06 Desa Ciasem Hilir Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Jawa Barat, mendaptar sebagai Calon kepala Desa Ciasem Hilir Kamis sekitar jam 15.30.

H.ependi mendaptar di dampingi putranya Suprianto dan Kaka sepupunya Casam.

Kedatangan Rombongan Bakal Calon (Balon) Kades Ciasem Hilir H.efendi ke Sekretariat Panitia Pilkades Desa Ciasem Hilir,di sambut dan di terima langsung oleh jajaran Panitia di kantor sekretariat Pilkades Ciasem Hilir kamis 31/08/2023.

Menurut keterangan wakil ketua Panitia Pilkades Ciasem Hilir Abdul Rojak saat di wawancara mengatan,” sebelumnya pada hari Rabu 30/08/2023,Balon asal Dusun Sebrang RT.03/RW.04 yang bernama Ali Sadikin Sudah mendaptar datang Ke sekretariat sekitar jam Jam 09.00.namun mengenai pemberkasannya belum lengkap,kami baru menerima dari Balon Ali Sadikin hanya Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kekurangannya menyusul.

Lanjut Abdul Rojak” sedangkan untuk pendaftaran Balon H.ependi,berkas sudah kami terima dan 99 % lengkap tinggal kekurangannya Poto Berwarna dan hitam putih 4 × 6 sebanyak 6 lembar yang lainya sudah masuk ke panitia.jelas Abdul Rojak pada Awak media.

Di tempat terpisah di kediamannya H.ependi menyampaikan,” kami mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran panitia Pilkades Desa Ciasem Hilir yang telah menerima kedatangan kami dengan baik melayani.

Dengan niat nawaetu kami siap untuk maju di Pilkades Desa Ciasem Hilir untuk priode tahun 2023 – 2029,tujuanya kami berniat mewujudkan Desa Ciasem Hilir Kedepan yang sudah maju lebih maju lagi.
Kami berharap Doa dan Dukungan nya dari Masyarakat Desa Ciase Hilir agar tujuan kami terwujud,agar kita kedepan sama sama Membangun Desa Ciasem Hilir yang lebih baik lagi.ucap H.pendi pada Awakedia (Bebeng)

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights