H. Adik DPRD Dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Subang Bagikan Cangkokan Pohon Mangga Di Dusun Sindang Laut Desa Muara

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/ Warga Masyarakat Dusun Sindang Laut 1 RT.03/RW.01 Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,menerima bantuan cangkokan pohon Mangga dari H.Adik DPRD Kabupaten Subang dari partai PDI Perjuangan.

Masyarakat berantusias mengantri untuk mendapatkan batuan berupa cangkokan pohon mangga.

Dalam membagikan bantuan cangkokan pohon mangga di Dusun Sindang Laut 1.Desa Muara H.Adik melalui Ustad M Tasim selaku tokoh masyarakat di Dusun Tersebut. yang di bagikan langsung di tempat kediamanya.

Ketika di mintai keterangan Ustad.M Tasim Kamis 8 Pebruari 2024 di kediamanya mengatakan,” kami sangat berterimakasih kepada Bapak H.Adik Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Partai PDI Perjuangan yang telah memberikan Bantuan berupa Cangkokan Pohon Mangga kepada Masyarakat Dusun Sindang Laut 1 Desa Muara Kecamatan Blanakan,ada Ratusan Cangkokan pohon mangga yang di bagikan kepada Masyarakat Dusun Sindang Laut 1,Desa Muara Kecamatan Blanakan, semoga cangkokan pohon tersebut bisa bermanfaat serta menjadi inspirasi bagi masyarakat agar senantiasa menjaga serta melastarikan tanaman yang bermanfaat untuk ke berlangsungan

Lanjut M.Tasim” Doa dan harapan semoga H.Adik dari DPRD, H.Nurodi.SE Calon DPRD Provinsi dan Bapak Dr.H.Sutrisno DPRI,semoga cita cita dan harapan beliau terwujud dan terpilih di pemilu Tahun 2024 Amin yarobal Alamin (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights