Grand Ovening Dan Peresmian Ria Busana Rengasdengklok.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Pembukaan grand ovening sekaligus peresmian Ria Busana Rengasdengklok secara resmi telah di buka untuk umum, Sabtu (11/03/2023)

Semangat kian bangkit, menjadi komitmen brand “Ria Busana” untuk terus berkarya dan berinovasi hadirkan produk masa kini sesuai kebutuhan untuk masyarakat Rengasdengklok dan sekitarnya karena Ria Busana kini hadir di Rengasdengklok sehingga masyarakat Rengasdengklok khususnya tidak perlu pergi jauh lagi untuk berbelanja kebutuhan pakaian, karena mulai hari ini “Ria Busana” telah hadir ditengah – tengah masyarakat Rengasdengklok,

Grand Opening “Ria Busana”di Rengasdengklok ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan pakaian bermutu dengan harga murah, namun barang tidak murahan.

Muhamad Munir selaku manager Ria Busana saat di wawancarai awak media mengatakan, menurutnya pembukaan Ria Busana di Rengasdengklok ini merupakan jawaban atas permintaan dari para pelanggan, karena kami yakin masyarakat Rengasdengklok mempunyai pengalaman belanja yang luar biasa, sehingga kami Ria Busana ini menyediakan berbagai macam koleksi busana yang berkualitas, namun tentunya dengan harga yang sangat terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat, ucapnya.

Selain itu menurut Manager Ria Busana Muhammad Munir dalam momen peresmian kali ini, Ria Busana banyak menyediakan berbagai macam dan ragam pilihan produk pakaian yang di butuhan masyarakat, tentunya pakaian yang berkualitas.

Kami optimis bahwa Ria Busana bisa membawa perkembangan pasar, karena Ria Busana menyediakan kebutuhan pakaian yang bermodist seiring perkembangan jaman yang kian meningkat.

Dengan semangat serta kepercayaan ini, Ria Busana hadir di Rengasdengklok membawa inovasi produk-produk baru busana yang berkualitas dan cocok, baik itu untuk kebutuhan balita, anak – anak bahkan orang dewasa”, ujarnya.

Lebih lanjut Munir menyampaikan, bahwa Ria Busana telah berkiprah di seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia

Kami Ria Busana ini bukan merupakan yang pertama kali, namun kami telah hadir di berbagai kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia, tentunya bagi masyarakat yang mempunyai pengalaman berbelanja pakaian yang berkualitas dengan harga murah di Ria Busana lah tempatnya.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya Ria Busana di Rengasdengklok ini semoga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Rengasdengklok khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Dan dengan kehadiran Ria Busana di Rengasdengklok ini semoga dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat indonesia.

Terlepas daripada itu semoga masyarakat yang datang ke Ria Busana senantiasa dapat merasakan nyaman dalam berbelanja”,pungkasnya.

Reporter : HR. Pramika


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights