GMPI DPC Kecamatan Rengasdengklok Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023

Spread the love

Karawang, [ Elangmasnews.com ] Ketua DPC GMPI Rengasdengklok Are Sunjaya beserta jajaran Pengurus DPC dan Pokja GMPI se Rengadengklok gelar acara bagi bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas dan warga masyarakat yang berkunjung di area tugu Bojong Rengasdengklok.

Saat di wawancara awak media di lokasi terkait dengan berbagai takjil di bulan Ramadhan tahun 2023 ini, ketua DPC GMPI Rengasdengklok Are Sunjaya menyampaikan, Alhamdulillah kami dari jajaran DPC GMPI Kecamatan Rengasdengklok beserta Pokja yang ada se Kecamatan Rengasdengklok bisa menggelar berbagi takjil kepada warga masyarakat di ujung bulan Ramadhan tahun ini Minggu ( 16/04/23). “Ucapnya.

Gelaran berbagi takjil ini tak lepas, hasil dari
kerja sama antar jajaran. dengan kekompakan, kesolidan dan kebersamaan sehingga gelaran berbagi ini bisa kami laksanakan.

Walaupun hanya alakadarnya semoga bisa bermanfaat bagi para pengguna jalan atau warga masyarakat yang berkunjung di tugu Rengasdengklok dan warga masyarakat yang melintas yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

Semoga kegiatan – kegiatan berbagi takjil ini bisa kami gelar di tahun tahun mendatang. kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mana telah membantu demi suksesnya acara berbagi takjil yang di gelar oleh DPC GMPI Rengasdengklok. Semoga apa yang telah kita berikan walaupun tak seberapa bisa menjadi catatan kebaikan bagi kita semuanya dan semoga di tahun ini kita semuanya di limpahkan keberkahan. Aamiin.. “harapnya.

Selanjutnya Are Sunjaya menyampaikan
atas nama LSM GMPI DPC Kecamatan Rengasdengklok kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan tahun 2023 M / 1444 H. dan kami juga ucapkan atas nama ketua DPC GMPI Rengasdengklok beserta jajaran pengurus dan anggota selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1444 H / 2023 Minal Aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir.”pungkasnya.

Terkait dengan gelaran bagi bagi takjil di
bulan suci Ramadhan pada Minggu ( 16/04/23) Panglima DPC GMPI Rengasdengklok Hasanudin (Petet) pun ikut menyampaikan. Alhamdulillah kegiatan sosial ini bisa di laksanakan pada tahun ini. Atas kerjasamanya semua jajaran yang ada saya ucapkan terimakasih. Dan saya berharap kekompakan, kebersamaan dan kesolidan ini terus di bangun bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja di hari hari lainnya pun saya berharap semua jajaran pengurus Pokja GMPI bisa lebih solid lagi SETIA BERSAUDARA SAMPAI URAT NADI. “Tuturnya.

Di tempat terpisah Penasehat GMPI Wahyudin yang biasa di sapa. Pak Otoy menyampaikan kepada awak media Alhamdulillah kami DPC GMPI Rengasdengklok bisa gelar berbagi takjil kepada warga masyarakat banyak dan semoga niat berbagi ini menjadi catatan kebaikan bagi kita semuanya dan semoga kegiatan ini bisa kami gelar di tahun tahun mendatang. “Paparnya

Selanjutnya Ucap Otoy, kami mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus DPC , Pokja atas kerjasamanya kekompakannya, kesolidannya sehingga rencana kita dalam berbagi takjil ini berjalan sukses dan lancar.

Terakhir kami atas nama LSM Gerakan Militansi Pejuang Indonesia ( GMPI) DPC Kecamatan Rengasdengklok mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan semoga amal ibadah kita dalam menjalankan puasa di terima oleh Allah SWT.

Dan atas nama segenap DPC GMPI Rengasdengklok mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M. Minal Aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin. “Pungkasnya

Sementara itu sekjen GMPI Rengadengklok Debleng dalam giat bagi takjil menuturkan Alhamdulillah gelaran berbagi takjil bisa berjalan sukses dan lancar serta sesuai harapan bersama. Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya jajaran GMPI yang sudah ikut andil dalam berbagi takjil ini. Semoga GMPI Rengasdengklok kedepan lebih solid lagi. Sukse selalu buat kita semua.”Ucapnya.

Heri Bamuswari


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights