GmnI Karawang Ikutserta dalam pesta demokrasi di Kabupaten karawang

Spread the love

Karawang ,elangmasnews.com – Menyambut akan terlaksananya pesta demokrasi, DPC GmnI Karawang menyatakan partisipasinya dalam pagelaran kontes elektoral tersebut. Ikut serta GmnI Karawang dalam Pemilu 2024 dikonfirmasi sebagai pemantau pemilu di wilayah Kabupaten karawang. Kolaborasi antara DPC GmnI Karawang dengan Bawaslu Karawang dibenarkan oleh Ketua DPC GmnI Karawang, Bung Iqro.

“Semoga dengan adanya kolaborasi ini pemilu di kabupaten Karawang terselenggara dengan jurdil”. Ujar Iqro Senin (19/06/2023).

Sebagai salah satu organisasi yang aktif dalam isu sosial – politik, GmnI Karawang perlu hadir dalam jalannya proses pemilu. Hadirnya GmnI Karawang menjadi pemantau pemilu merupakan bukti konkrit keaktifan organisasi dalam bidang yang digelutinya.

Menurut bung Yusril Irsyad, selaku Wakil Ketua DPC GmnI Karawang Bidang Agitasi dan Propaganda, “Sebagai Organisasi Kepemudaan, GmnI Karawang akan terus berpartisipasi dalam isu – isu sosial – politik. Pemilu adalah proses penentuan pemimpin di periode berikutnya, oleh karena itu kami terpanggil untuk ikut serta.”

Sebagai penutup, senada dengan pernyataan ketua DPC, GmnI Karawang bertekad untuk memastikan jalannya pemilu di Kabupaten karawang kondusif dan berkeadilan (Red).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights