Gerakan Remaja Pengangguran Karawang (GEPREK) Bersiap Untuk Menggelar Aksi Lagi.

Spread the love

KARAWANG,ElangMasNews.Com – Setelah kekecewaan yang mendalam akibat kurangnya respons dari Dinas Ketenagakerjaan danTransmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang. Sebelum nya, sudah empat kali unjuk rasa, Gerakan Remaja Pengangguran Karawang (GEPREK) dan bersiap untuk menggelar aksi lagi.

Menurut Endang Amd Charm ketua Geprek, menegaskan bahwa sebelum bulan Ramadhan tiba, pihaknya akan kembali menggeruduk Disnakertrans. Tujuannya adalah untuk mengubah sistem penerimaan tenaga kerja serta memberantas oknum-oknum calo yang menghambat kesempatan kerja para putra daerah diKarawang.

“Kami berharap agar lingkungan perusahaan diKarawang dapat turut membantu kesuksesan rekan-rekan pengangguran kami dalam mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan lokal. Kami jugamengajak Disnakertrans untuk tidak menutup matadan telinga terhadap permasalahan ini”, ujar Endang Amd Charm.

GEPREK menekankan pentingnya peran Disnakertransdalam menciptakan lingkungan kerja yang adil danberkeadilan bagi masyarakat Karawang. Merekaberharap agar keinginan mereka didengar danditindaklanjuti demi kesejahteraan bersama.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights