fraksi Partai Gerindra Kaemin Komarudin atau yang akrab biasa di sapa Kang Ledeng laksanakan Reses ke II Tahun 2023 di wilayah Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com – Anggota DPRD Kabupaten Karawang komisi II dari fraksi Partai Gerindra Kaemin Komarudin atau yang akrab biasa di sapa Kang Ledeng laksanakan Reses ke II Tahun 2023 di wilayah Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Senin (15/0523).

Reses ke II Tahun 2023 yang di laksanakan tersebut di hadiri pula oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga sekitar.

Kegiatan Reses tersebut Kang Ledeng menyampaikan bahwa melalui kegiatan reses bisa mendengar dan menerima usulan usulan atau aspirasi langsung dari masyarakat.

“Usulan usulan yang di berikan ini merupakan usulan prioritas mendesak yang akan di ajukan ke Pemerintah. karena tidak semua yang kita usulkan akan di bangun secepat mungkin, karena itu harus melalui tahapan tahapan yang harus di lakukan. Selain itu prosesnya pun tidak instan dan tidak secara bersamaan di karenakan keterbatasan dalam penyelenggaraan semua kebutuhan masyarakat,” ungkap Ledeng

Lebih lanjut Kang Ledeng menjelaskan, dalam hal ini masyarakat dan seluruh elemen yang ada,harus dapat mengikuti proses proses yang ada secara kooperatif dan dapat berkolaborasi dengan pemerintah melalui gotong royong, saling bekerjasama, saling berkomunikasi dan terus menjalin sinergitas dengan pihak pihak terkait, sekaligus mengkoreksi apa yang kurang efektif dari pemerintahan terkait pembangunan tentunya.

Pihaknya berharap semoga apa yang sudah di usulkan oleh masyarakat akan menjadi satu motivasi untuk lebih meningkatkan pembangunan pembangunan yang di butuhkan masyarakat.

“Insya Allah segala aspirasi atau usulan usulan dari masyarakat akan kami ajukan kepada pemerintah, khususnya infrastruktur jalan central, karena jalan merupakan salah satu akses atau sarana utama penghubung antar wilayah bagi warga untuk melakukan aktifitas sehari hari, selain itu jalan sangat berpengaruh terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat,” tutup Kaemin Komarudin

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights