Firman kelahiran Cibalong sari merupakan sosok pemuda milenial yang siap bertarung membawa perubahan Karawang hususnya dapil 6.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com –Menjelang tahun politik 2024 mendatang berbagai partai telah mendaftarkan bebera kandidatnya ke KPU Karawang.

Salah satunya partai Demokrat mengusung 50 bakal calon legislatif dari kalang tokoh masyarakat dan kalangan milenial.

Untuk di daerah pemilihan dapil 6 partai Demokrat mengusung milenial yang mempunyai begron Aktivis,Firman kelahiran Cibalong sari merupakan sosok pemuda milenial yang siap bertarung membawa perubahan Karawang hususnya dapil 6.

Firman mengngatakan dirinya akan maju di pileg 2024 di partai Demokrat yang meliputi Kecamatan Ciampel,Klari,Majalaya,Karawang Timur,Purwasari. Saat diwawancarai oleh awak media di acara kunjungan kerja Vera Febrianthy.M.Si anggota DPR RI praksi Demokrat komisi II di lapang bola Desa Walahar Kecamatan Klari Minggu (21/52023)

Adapun yang memotipasi saya maju di pileg 2024 tidak lain,menginat masih banyak keluhan keluhan inprastuktur yang pertama terus pengangguran mungkin media juga mengetauhui dan melihat ituh yang menjadi PR besar di Karawang yang insya allah dengan keterlibatan atau kehadiran pemuda di kancah perpolitikan termasuk saya pribadi yang mencalokan diri bisa memba angin segar buat masyarakat ucapnya.

Berangkat dari keresahan pribadi mewakil jiwa generasi muda,dima generasi muda kerap sekali di jadikan sebagai objek kitika dilaksanakan pemilu pilkada maupun pileg.

Hari ini saya mewakili anak muda ingin mejadi aktor ingin menjadi subjek,pelaku yang insallah akan mengabdikan diri kepada masyarakat kususnya di dapil 6.
Selebihnya saya ingin ada citra DPRD Karawang kedepan lebih kritis pemeritahan di daerah Kabupaten Karawang.

Seandainya saya terpi di pileg 2024 insya allah kepercayan tersebut tidak akan menghianati kepercayaan yang diberikan masyarakat pungkasnya

Reporter : Suci

 

 

 

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights