Film Horor yang Penuh misteri di Lantai 4 mulai Tayang Seluruh Bioskop Indonesia 17 Agustus 2023

Spread the love

Jakarta Elang Mas News- Produser Andi Sudirman meluncurkan fillm baru bertemakan kisah horor misterius yang pemuh teka teki “Lantai 4 ” siap tayang di seluruh bioskop indonesia yang sangat layak untuk di tonton.

Untuk film Lantai 4 ini, mulai shooting tanggal 15 Februari 2020 yang lalu, dengan PT Kreasi Jingga yang digawangi Ray Dewi Kusuma siap memproduksi film layar lebar berjudul “Lantai 4”.

Cerita Film Lantai 4 ini, berkisah tentang adanya teror sebuah apartemen yang berada di lantai 4, di mana konon banyak hal terjadi disana misterius dan keanehan

Film Lantai 4 ini dibintangi oleh artis pemeran utama Yuki Kato, Tyo Pakusadewo, Inggrid Wijananrko, Ruth Marini, Aqila Nathaya, Nyimas Faza, Budi Kimbad, Juy Wow, Denny Imbiri dan artis pendukung lainnya, ini menampilkan cerita scenario yang ditulis Wahyu Nugroho dan disutradarai FX Purnomo.

 

Dalam Film ini sempat mengalami penundaan tayang, sebelumnya akan pada bulan Oktober 2022, tetapi karna penundaan berubah pada tahun 2023 sekarang.

Dalam proses syutingnya sudah berlangsung sejak 15 Februari hingga Maret 2020.

Dikisahkan dalam film ini, bahwa setelah rumah Jonathan disita oleh pihak Bank mengalami kebangkrutan dan terpaksa mereka pindah dari rumahnya ke sebuah Apartement yang bernama Flamboyan.

Jonathan sebagai kepala rumah tangga mengajak istri dan kedua anaknya untuk tinggal di lantai 4 apartemen Flamboyan yang pernah dihuni oleh wanita tua bernama Oma Lie, kakak kandung Jonathan.

Adapun warisan apartemen itu dapat dari almarhum Ayah Jonathan (Yan Wijaya) Jonathan bersama keluarga lainnya.

Istri dan kedua putrinya Laura dan Citra tidak setuju tadinya pindah ke apartemen tersebut, namur karna keadaan ekonomi mereka harus tinggal di sana karena tidak ada pilihan lain.

Setelah mereka pindah ke apartemen Flamboyan ada hal-hal aneh yang misterius mulai terjadi disana.

Anak Jonathan Citra mengalami ke anehan, Ia keluar sendirian dan kembali dengan tatapn kosong sambil membawa boneka yang temuka di lift lantai 4, dan juga suara tangisan yang didengar Laura.

Banyak sekali kejadian y aneh – aneh terjadi di lantai 4 terutama di dalam lift,.

Kejadian teror yamg sangat mengerikan telah menimpa orang tua dan adik juga orang terdekat Laura sehingga curiga bahwa semua, ulah oma lie.

“Laura menduga bahwa perjanjian antara Oma Lie yang menumbalkan keluarganya belum tuntas, laura mencari cara demi menyelamatkan adik satu-satunya dari ancaman iblis mengerikan”.

Kejadian yang sangat mengerikan dan mengejutkan yamg dialami salah satu ornag tua laura , mamah mereka meninggal dunia di dalam lift dengan gantung diri penuh bergumulan darah di lantai di saksikan Laura sendiri.

Laura mengundang salah satu temannya untuk bantuan karna tempat tinggalnya misterius penuh drngam ke janggalan kejadian yang menyeramkan, sehimgga teman laura mengundang salah satu para normal untuk melihat keadaan isi apartemen dan untuk mengusir roh – roh jahat.

Bagaimanakah kisah selanjutnya Film Lantai 4 ini, Mari kita saksikan film ini di seluruh bioskop Indonesia yang siap tayang tanggal 17 Agustus 2023 mendatang nanti dan untuk semua kalangan masyarakat !!!.

Jurnalis : Yani Handayani


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights