*Produser Oswin Bonifans memproduksi film horor terbarunya “Aku tahu kapan kamu mati” disutradarai anggi umbara akan tayang 14 September*

Spread the love

JAKARTA,elangmasnews.com – 09/09/2023.Unlimited Productions bersama dengan Umbara Brother Film yang diproduseri oleh Oswin Bonifanz telah sukses memproduksi Sebuah Film Horor yang berjudul ” Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2.

Para pemeran yang terlibat dalam film tersebut antara lain Natasha Wilona, Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha, Ence Bagas, Nadya Alma, Jajang C. Noer dan Giulio Parengkuan.

Sebagai pemeran utama, Natasha Wilona yang memerankan tokoh Siena menjelaskan, ada pengembangan karakter dari Siena di Aku Tahu Kapan Kamu Mati pertama dengan yang sekarang.

Wilona, sapaan akrabnya dituntut merubah penampilan agar lebih dewasa. Mantan kekasih Verrel Bramasta ini juga merubah warna rambut hitamnya menjadi biru dan tampil dengan makeup pucat.

“Pengembangan peran udah pasti, dari trailernya sudah jelas jauh berbeda banget. Yang (Aku Tahu Kapan Kamu Mati) pertama horor lebih light dan ada komedinya karena ada SMA-nya. Sekarang sama bang Anggy udah disuruh dewasa, kita harus keluar dari zona nyaman. Biasa lihat aku bersih dan clean, tipikal cewek-cewek di wattpad. Aku (bertanya) gimana bang Anggy, gimana tampilin look aku, aku nggak mungkin ngerubah yang tiba-tiba banget. Akhirnya aku pengen ngerubah warna rambut tapi nggak keliatan cantik dan dirubah jadi biru. Terus ya udah, aku nggak makeup dan dibikin pucat dan nggak keliatan looknya, ” kata Natasha Wilona saat konferensi pers di Cinepolis Senayan Park, Jakarta, Jumat (8/9/2023).

“Keliatan lebih suram, nggak punya teman. Aku bisa dibilang jauh lebih berbeda, 5 tahun setelah dia punya kemampuan tahu kapan orang mati itu, lebih berevolusi, ” lanjutnya.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 bercerita tentang Siena yang telah mengenyam bangku kuliah datang ke desa Remetuk bersama dosennya bernama Naya (Acha Septriasa) berserta teman-temannya untuk memberikan konseling kepada warga disana. Penyebabnya, desa tersebut begitu misterius dan angker karena banyak warganya yang bunuh diri.

Kemudian, Siena yang memiliki kemampuan untuk melihat kapan orang akan mati ini berusaha mengungkap misteri di desa Remetuk ini. Apakah mereka berhasil?

Ditemui di tempat yang sama, selaku Produser, Oswin Bonifanz berharap agar sekuel ini bisa sukses diterima penonton seperti film pertamanya.

“Harapannya ya pasti bisa ditonton dan orang dapat message-nya gitu. Buat teman-teman yang mungkin punya pikiran, atau lagi galau gitu, ya support system penting. Terus jangan berpikiran untuk bunuh diri karena bunuh diri itu bukan takdir tapi itu adalah ajakan dari iblis. Mudah-mudahan bisa diterima sama penonton luas, ” ucap Oswin. ( Yani Handayani )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights