Film Horor “Temurun” Membawa Kesadisan Penuh Darah dalam Bencana Keluarga

Spread the love

JAKARTA, ElangMasNews.Com – 27 Mei 2024 — Film horor “Temurun” persembahan Sinemaku Picturesyang bekerja sama dengan Legacy Pictures yang sebelumnya sudah merilis officialteaser dan trailer, akhirnya akan tayang di jaringan bioskop pada 30 Mei 2024.

Disutradarai perempuan muda Inarah Syarafina, film horor “Temurun” menyajikanfilm horor dengan penuh dengan drama, misteri, dan rahasia berdarah yang membawa bencana dalam kebahagiaan sebuah keluarga pengusaha daging. Filmhoror “Temurun” digarap dengan pendekatan dan drama cerita yang secara
keseluruhan segar dan baru, mengeksplorasi kisah-kisah yang ada di masyarakatdengan balutan sinema berkualitas.

Film horor “Temurun” dibintangi Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer,Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi. Sebagai filmhoror debut dari rumah produksi Sinemaku Pictures, “Temurun” sukses menyajikankisah menegangkan dan secara berani mendorong kreativitas untuk meneror
penonton dengan gabungan elemen drama, misteri, dan horor yang kental.

Produser “Temurun” Umay Shahab mengatakan, “Temurun” membuktikaneksplorasi yang dilakukan Sinemaku Pictures mampu menghasilkan cerita yangsegar. Berkolaborasi dengan para talenta muda perfilman Indonesia, juga
membuktikan rumah produksinya memberikan ruang yang luas bagi generasi barusinema Indonesia untuk terus berkembang.

“Setelah sukses dua film drama kami, “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti diSini” tahun ini Sinemaku Pictures hadir dengan genre yang baru bagi kami, yaknihoror. Digarap oleh para talenta muda dan sutradara perempuan muda, Inarah
Syarafina, kami berharap film “Temurun” menemukan relevansi yang juga mampu mengejutkan penonton horor Indonesia, terutama kalangan anak muda” kata UmayShahab.

Film horor “Temurun” berkisah setelah meninggalnya sang ibu akibat kelalaian Sena
(Bryan Domani), adik-kakak bernama Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena dijemputoleh sang ayah untuk tinggal bersamanya di kota dan mewariskan perusahaanproduksi daging milik keluarga. Tiba di rumah tersebut, Dewi dan Sena dikenalkankepada nenek kandung mereka, Gayatri (Jajang C. Noer). Keduanya juga diberikanpekerjaan, Sena pada bagian produksi daging dan Dewi pada bagian administrasi.

Dewi menemukan sedikit kenyamanan di nenek Gayatri, sedangkan Sena terusberusaha untuk mendapatkan kasih sayang ayahnya. Namun akibat menemukan tanda-tanda pesugihan iblis, Sena mencoba mengajak Dewi kabur tapi Dewi menolakkarena dibutakan oleh kehidupan barunya. Hingga akhirnya Dewi terperangkap dan ternyata ia dipersiapkan untuk ritual keluarganya sebagai wadah baru iblis yang adadi dalam nenek Gayatri. Apa yang akan terjadi pada Dewi dan Sena? Apakah keluarganya akan mendatangkan bahagia, atau bencana?

“Film “Temurun” adalah kerja kolaborasi dari seluruh pemeran dan kru. Visi sayadengan baik diterjemahkan oleh para kru dan pemeran. Semoga “Temurun” bisamenjadi sajian horor yang memuaskan dan menyegarkan untuk seluruh penonton Indonesia,” kata sutradara Inarah Syarafina.

Sementara itu, produser eksekutif “Temurun” Prilly Latuconsina menambahkan,
genre horor yang saat ini tengah menjadi sorotan di perfilman Indonesia,membuktikan cerita-cerita baru selalu datang dan dorongan para kreator untukmenciptakan karya baru juga terus berdatangan.

“Kami tidak ingin sekedarikut-ikutan membuat film horor. Lebih dari itu, kami
ingin menghadirkan cerita yang memiliki kedekatan untuk audiens kami, anak-anakmuda, Gen Z, yang mana cerita di film “Temurun” ini juga tentang warisan yangsecara turun-temurun dari orang tua bahkan kakek nenek kita. Semoga tema inipunya resonansi dan kedekatan emosi pada penonton muda Indonesia,” kata
produser eksekutif “Temurun” Prilly Latuconsina.

Bryan Domani mengungkapkan, selama proses syuting “Temurun” memberikannya pengalaman baru. Berhadapan dengan situasi kompleks yang dialami Sena dan keluarganya, memberinya perspektif baru dalam mendalami peran.

“Penonton akan mengalami adrenaline rush selama menonton “Temurun.” Merekaakan mengikuti perjalanan Dewi dan Sena dalam menelusuri rahasia keluarga yangmembuat keduanya mengalami trauma,” kata Bryan Domani.
( Red.Mahyuni Onie )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights