Fauzan Khoiri Denin, AP, MM. Dilantik Sebagai PJ Bupati Empat Lawang

Spread the love

Empat Lawang,ElangMasNews.Com –  18 September 2023 – Dalam sebuah upacara yang penuh khidmat, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, secara resmi melantik Bapak Fauzan Khoiri sebagai Penjabat (PJ) Bupati Empat Lawang. Pelantikan ini berlangsung di istana Gubernur Simatera Selatan, menandai awal kepemimpinan baru untuk Kabupaten Empat Lawang.

Dalam pidatonya, Gubernur Herman Deru mengapresiasi integritas dan kompetensi Fauzan Khoiri yang telah teruji dalam karirnya sebagai seorang Pegawai ASN senior yang berpengalaman. Ia yakin bahwa Fauzan Khoiri akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, menjaga stabilitas pemerintahan, serta memprioritaskan kesejahteraan masyarakat Empat Lawang.

Fauzan Khoiri, yang telah berkiprah dalam berbagai jabatan di Empat Lawang, telah menjalani berbagai tantangan yang dihadapi. Dalam konteks ini, Gubernur Herman Deru menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama antara pemerintah daerah, masyarakat, dan pihak terkait untuk mengatasi berbagai masalah yang ada.

Pelantikan Fauzan Khoiri sebagai PJ Bupati ini diharapkan akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi kabupaten Empat Lawang, serta memberikan dukungan yang diperlukan dalam menghadapi tantangan masa depan. Gubernur Herman Deru juga menekankan pentingnya pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Reporter : Dobi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights