Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Lapas Kelas IIB Bitung

Spread the love

BITUNG,ElangMasNews.Com – Pada tanggal 14 Juni, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI menugaskan Tim Penilai Internal untuk melaksanakan Desk Evaluasi dan Evaluasi Lapangan terkait Pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Tim Zona Integritas dan diselenggarakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung.

Kegiatan dibuka oleh Pengendali Teknis Tim Desk Evaluasi, Maddalena Saragi, yang menekankan pentingnya pemaparan upaya dan hasil Pembangunan Zona Integritas di setiap area perubahan. Acara dihadiri oleh Penanggung Jawab Iwan Santoso, Ketua Tim Dhony Alfianto, serta empat anggota tim lainnya. Maddalena memuji semangat Tim Zona Integritas Lapas Kelas IIB Bitung yang terlihat dari yel-yel yang dipaparkan dan berharap semangat tersebut terus berlanjut dalam mencapai tujuan WBK/WBBM.
Setelah pemaparan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Bitung, Tim Desk Evaluasi melanjutkan dengan evaluasi lapangan. Mereka mengunjungi berbagai ruangan layanan, area dapur, pondok besukan, dan ruangan lainnya untuk memastikan bahwa seluruh inovasi yang dipaparkan sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Reporter : Sofyan


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights